Pernikahan Terancam Batal, Tunangan Bharada E Janji Tak Akan Meninggalkan Richard Eliezer

Pernikahan Terancam Batal, Tunangan Bharada E Janji Tak Akan Meninggalkan Richard Eliezer

Angeline Kristanto alias Ling Ling merupakan wanita asal Manado, Sulawesi Utara yang jadi tunangan Bharada E atau Richard Eliezer. Ling Ling sudah cukup lama berpacaran dengan Bharada E. Bahkan mereka sebenarnya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2023 mendatang, namun terancam batal karena Bharada E tersandung kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

“Tahun depan (menikah-red),” ujar Ling Ling dilansir dari channel YouTube KOMPASTV. Namun Ling Ling menyadari rencana pernikahan dengan Richard bakal tertunda bahkan batal. Ia dan Richard saat ini fokus untuk menunggu vonis Richard dulu. “Fokus ke masalah Richard dulu, kami percaya ada rencana Tuhan yang indah,” katanya bijaksana.

Bagaimana jika Richard terbukti bersalah dan dihukum penjara? Ling Ling pun berjanji tidak akan meninggalkan Richard dan akan menunggunya. “Kita sudah saling percaya kalau saya tidak akan meninggalkan dia, begitu juga Richard tidak akan meninggalkan saya, kami saling percaya dan sudah pegang prinsip,” tutur Ling Ling.

Pernikahan Terancam Batal, Tunangan Bharada E Janji Tak Akan Meninggalkan Richard Eliezer (YouTube KOMPASTV)

Terkait kasus yang sedang dijalani Richard, Ling Ling cerita sekitar bulan Juli 2022 lalu, calon suaminya memberikan informasi jika Richard terkena masalah. Dia mengatakan telah menembak seseorang karena membela Putri Candrawathi. Apa yang dijelaskan Richard kepada Ling Ling sesuai dengan skenario pertama Ferdy Sambo soal insiden tembak-menembak.

Ling Ling tunangan Bharada E atau Richard Eliezer menyebut kekasihnya terkena masalah yang cukup berat. Richard hanya meminta doa kepada Ling Ling. Awalnya Ling Ling ragu dengan pengakuan Richard, karena ia tidak percaya Richard berani dan sadis menembak orang. Sampai akhirnya seiring berjalannya waktu, Richard mengubah keterangan dan menceritakan kejadian sebenarnya.

“Dia sempat minta maaf kepada saya karena sudah nggak jujur, kemudian dia cerita yang sebenarnya kalau dia menembak (Yosua-red) karena atas perintah bapak (Ferdy Sambo-red),” kata Ling Ling yang sekarang sesekali masih melakukan komunikasi lewat telepon dengan Richard lewat bantuan pengacara Richard.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"