Penasaran dengan "Perhatian Cowok", Cewek Ini Bikin Eksperimen Jalan-jalan dengan Kancing Dada Terbuka ... Buat Apa?

Penasaran dengan "Perhatian Cowok", Cewek Ini Bikin Eksperimen Jalan-jalan dengan Kancing Dada Terbuka ... Buat Apa?

Beberapa hari lalu, terjadi kasus pelecehan yang dilakukan dua pegawai kedai kopi Starbucks. Keduanya terlihat mengintip payudara seorang pelanggan perempuan yang tertangkap kamera CCTV.

Banyak netizen yang geram lantaran salah satu karyawan mengoperasikan monitor CCTV. Sementara satunya lagi merekam aksi itu dengan ponselnya.

Setelah video aksi pelecehan itu viral di Twitter, kedua pegawai yang masing-masing berinisial D dan K dipastikan telah dipecat. Keduanya bahkan sampe harus dipolisikan juga gengs.

Video karyawan Starbucks ngintip payudara viral di Twitter (Twitter @sitsnoe)

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku. Ternyata ditemukanlah bahw salah satu pelaku mengenal korban dan sempat suka dengannya. Sayangnya, mereka telanjur dijerat dengan Pasal 45 UU nomor 19 tahun 2016 tentang ITE. Ancamannya hukuman 6 tahun penjara!

Kejadian ini berhasil mengungkap apa yang sering diperhatikan para laki-laki dari tubuh perempuan. Salah satunya payudara. Tapi biar lebih valid, seorang cewek bikin eksperimen terkait hal ini.

Baru-baru ini, seorang cewek bernama Whitney Zelig asal New York, Amerika Serikat, bikin eksperimen yang cukup berani. Simpel sih, eksperimennya adalah jalan-jalan. Tapi, eksperimen ini bisa bikin banyak cowok terpana.

Yap, Whitney jalan-jalan dengan kancing dada yang terbuka. Padahal di balik itu, Whitney telah memasang kamera tersembunyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"