Penampilan Terkini Felicia Tissue, Makin Cetar dan Memesona, Kaesang Pangarep Bakal Tergoda?

Penampilan Terkini Felicia Tissue, Makin Cetar dan Memesona, Kaesang Pangarep Bakal Tergoda?

Felicia Tissue  merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep  yang beberapa tahun dipacari namun dikabarkan hubungan cinta kandas. Meski berat, Felicia mulai bangkit dari keterpurukan dan menata hidupnya kembali.

Jika Kaesang sudah mulai menunjukan kebersamaan dengan Nadya Arifta, wanita yang disebut jadi kekasihnya sekarang, namun Felicia sepertinya masih dengan kesendiriannya. Dilansir dari akun Instagram pribadinya @feliciatissue, Felicia yang tinggal di Singapura mulai melakukan banyak aktivitas untuk mengusir kesepiannya.

Misalnya dia beberapa kali melakukan live Instagram dan membicarakan banyak hal dengan para warganet. Mungkin saat masih berpacaran dengan Kaesang, Felicia menjadi sosok yang tertutup, namun kini kepribadiannya berubah drastis.

Felicia Tissue Makin Cantik (Instagram @feliciatissue)

Satu hal yang juga berubah adalah penampilan Felicia yang semakin cantik. Banyak warganet yang pangling dengan sosok wanita berdarah Tionghoa ini. Felicia mulai berani mengenakan model pakaian yang jarang dipakai sebelumnya, ia pun terlihat semakin stylish.

Selain penampilan busana yang ia kenakan, Felicia juga sudah berani mengubah riasan wajahnya menjadi semakin cantik. Ia diketahui saat ini memiliki seorang make up artis atau MUA pribadi yang membuat wajahnya tak membosankan saat dipandang.

Beberapa warganet memberikan komentar positif dengan perubahan Felicia.” Kak Feli cantik dan anggun. Wanita kuat, wanita yang sabar, mudah memaafkan, setiap cobaan kamu hadapi dan percayalah pasti semua ada hikmahnya,” kata seorang warganet. “ Fotonya diambil dari hasil sakit hati, emang wow,berasa jadi tegar menjalani hidup baru,” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"