Pegawai Indomaret Pacaran dengan Pegawai Alfamart, Warganet: Cinta Mempersatukan Perbedaan

Pegawai Indomaret Pacaran dengan Pegawai Alfamart, Warganet: Cinta Mempersatukan Perbedaan

Indomaret  dan Alfamart  saat ini menjadi dua minimarket paling besar yang ada di Indonesia. Kedua minimarket itu menjangkau ke daerah-daerah di Indonesia, tak hanya kota besar saja. Bahkan banyak Indomaret dan Alfamart yang berani bersebelahan atau depan-depanan.

Nah meskipun Indomaret dan Alfamart bersaing, ternyata pegawai-pegawai yang bekerja saling kenal baik, bahkan sampai ada yang jadian lho. Seperti dilansir dari Instagram @surabayalowker, diunggah video seorang pria yang bekerja di Indomaret memiliki pacar yang bekerja di Alfamart.

Pria tersebut mengenakan seragam warna biru khas Indomaret sementara pacarnya pakai kemeja berkerah warna merah. Lokasi bekerja mereka memang dekat, sepertinya hanya berseberangan saja. Sehingga saat si pria hendak menghampiri kekasihnya, ia tinggal menyebrang saja.

Pegawai Indomaret Pacaran dengan Pegawai Alfamart, Warganet Sebut Cinta Mempersatukan Perbedaan (Instagram @surabayalowker)

Dalam video itu si pria sedang memberikan barang kepada kekasihnya dengan bungkus plastik bertuliskan Indomaret. Kemudian barang itu diterima sang wanita. Kemudian mereka kembali bekerja di tempat masing-masing. “Inikah yang dinamakan CINTA TERLARANG???,” tulis unggahan itu.

Beberapa warganet pun memberikan komentarnya. “Bayangin kalo keluar bareng trus minta mampir mini market apa gak tengkar tuh mereka,” kata salah satu warganet. Ada juga yang menyebut pasangan itu dipersatukan oleh cinta walaupun kedua minimarket sama-sama bersaing. “Cinta mempersatukan perbedaan,” tulisnya.

Ternyata pegawai Indomaret yang pacaran dengan pegawai Alfamart juga dialami beberapa pasangan kekasih, bahkan pasangan suami istri. “Adek ku sm istrinya juga gt. Adekku si merah 9Alfamart-red), istrinya si biru (Indomaret-red). Klo lg dirumah ya tetep yang diomongin kerjaan melulu,” tambah warganet lain berkomentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"