Owalah! Ternyata Ini Penyebab Anggota DPR Suka Tidur Saat Rapat Berlangsung

Owalah! Ternyata Ini Penyebab Anggota DPR Suka Tidur Saat Rapat Berlangsung

Kisah oknum anggota DPR  yang suka tidur ketika sedang ikut rapat memang membuat rakyat sedih. Sebab sebagai wakil rakyat yang memperjuangan kehidupan konsituennya malah tidur. Lalu apa yang membuat para anggota DPR suka tidur saat rapat berlangsung?

Foto-foto anggota DPR yang tertidur sudah sering menghiasi sosial media dan media online. Bahkan pimpinan DPR beberapa kali sudah mengingatkan anggotanya untuk tidak tertidur di kala rapat. Tapi mungkin rasa kantuk datang tak bisa dihindari.

Salah satu anggota DPR, Dede Yusuf memberikan klarifikasi terkait hal tersebut kala berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube. Artis senior yang terjun ke dunia politik ini pun mengatakan faktor kelelahan membuat beberapa anggota DPR suka tidur.

Anggota DPR Tidur Saat Rapat (RMOL)

“Jadi kawan-kawan yang tidur itu sudah kelelahan, mungkin kita saat ini DPR selalu buka yang namanya live YouTube setiap rapat. Yang ngikutin saja suka bosan rapat dari jam 09.00 WIB sampai jam 14.00 WIB,” kata Dede.

Setelah rapat, konon para anggota DPR memiliki agenda yang cukup sibuk membahas program-program lainnya. Dalam sehari para anggota DPR bisa rapat lebih dari sekali, dua bahkan tiga kali. Setiap rapat memakan waktu cukup lama.

Tak ayal para anggota DPR yang mungkin sudah berusia lanjut usia pasti akan merasa kelelahan dan tidur saat rapat. Tidur pun sepertinya juga tidak berlangsung lama, karena hanya sebentar istirahat agar tenaga kembali pulih dan semangat ikut rapat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"