Orang yang Bocorkan Pernikahan Kaesang dan Erina Buka Suara Soal Kekecewaan Kaesang di Sosial Media

Orang yang Bocorkan Pernikahan Kaesang dan Erina Buka Suara Soal Kekecewaan Kaesang di Sosial Media

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akan digelar pada Desember 2022 mendatang. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Pernyataan Teguh pun viral dan membuat seluruh Indonesia tahu jika Kaesang dan Erina akan menikah beberapa bulan lagi.

Hal itu membuat Kaesang sedikit kecewa. Lewat cuitan di Twitter, @kaesangp, anak bungsu Presiden Jokowi ini mengaku dirinya ingin mengumumkan sendiri tentang pernikahannya dengan Erina. Tapi apa daya, kabar itu sudah bocor lebih dulu.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin, di acara e-sport lagi ngumuminnya, yoweslah yang penting doanya,” tulis Kaesang. Tentu banyak warganet yang mendoakan agar Kaesang dan Erina lancar dalam persiapan pernikahannya.

Orang yang Bocorkan Pernikahan Kaesang dan Erina Buka Suara Soal Kekecewaan Kaesang di Sosial Media (MSN)

Sementara itu Teguh Prakosa orang pertama yang bocorkan pernikahan Kaesang dan Erina buka suara. Kepada wartawan di Solo, Teguh terlihat tenang dan tak merasa bersalah. “Loh sebelum saya ngomong sudah banyak yang tahu,” seru Teguh dilansir dari channel YouTube Berita Surakarta.

Orang nomor dua di Solo itu mengatakan bahwa pernikahan Kaesang dan Erina merupakan kabar gembira. “Mau ditutupi kayak apa juga biar masyarakat tahu dan lebih siap, termasuk Solo harus menata diri, bersih dan rapi melakukan antisipasi,” jelas Teguh.

Pernikahan Kaesang dan Erina menurut Teguh bukan pernikahan yang sembarangan karena sosok Kaesang sebagai anak Presiden dan adik Wali Kota Solo. Akan banyak hal yang dipersiapkan mengingat lokasi pernikahan dilakukan di Solo. “Kemacetan supaya bisa diatasi,” tambah dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"