Menikah Bulan Desember, Kaesang dan Erina Gudono Sudah Bentuk Panitia

Menikah Bulan Desember, Kaesang dan Erina Gudono Sudah Bentuk Panitia

Kaesang dan Erina Gudono akan menikah pada bulan Desember 2022 mendatang. Namun sampai sekarang belum diketahui kapan hari dan tanggal tepatnya prosesi pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi itu berlangsung. Namanya pasangan yang akan menikah, tentu persiapan sudah mulai dilakukan calon pengantin.

Salah satunya adalah membentuk panitia. Kemungkinan prosesi pernikahan Kaesang dan Erina akan dilangsungkan secara megah dan mewah di Solo, Jawa Tengah. Bisa jadi lokasi pernikahan akan dilakukan di Graha Saba Buana, gedung pertemuan milik Jokowi yang sudah dua kali dipakai di acara pernikahan Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, dua kakak Kaesang.

Melansir dari channel YouTube Berita Surakarta, Gibran mengaku jika panitia sudah terbentuk. “Yang jelas sudah ada panitianya,” kata ayah Jan Ethes ini. Namun suami Selvy Ananda tidak menyebut siapa saja nama-nama yang masuk dalam daftar kepanitiaan di pernikahan Kaesang dan Erina.

Menikah Bulan Desember, Kaesang dan Erina Gudono Sudah Bentuk Panitia (Detikcom)

Kabar pernikahan Kaesang dan Erina pertama kali dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Dalam sebuah acara di Solo, Teguh mengatakan jika Wali Kota Solo, Gibran tidak bisa hadir dalam acara itu karena sibuk dengan rencana pernikahan adiknya dengan Erina pada Desember mendatang.

Beliau (Gibran-red) disibukkan dengan mantu terakhir pak Presiden,” jelas Teguh. Teguh melanjutkan, jika Kaesang akan menikah pada bulan Desember 2022 mendatang di Surakarta, Jawa Tengah. “Sabtu dan Minggu sering ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina-red),”

Jika dikaitkan dengan prewedding Kaesang dan Erina, rasanya benar saja Desember jadi waktu yang tepat bagi keduanya untuk menikah. Kaesang dan Erina baru saja mendatangi Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah untuk melakukan pengecekkan terkait venue prewedding keduanya. Kaesang pun menjelaskan kepada awak media terkait rencana tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"