Kasus Fufufafa Semakin Terungkap, Warganet Berterima Kasih Kepada Erina Gudono

Kasus Fufufafa Semakin Terungkap, Warganet Berterima Kasih Kepada Erina Gudono

Kasus pemilik akun Fufufafa hingga dugaan gratifikasi keluarga Jokowi kini masih menjadi perbincangan hangat. Banyak isu-isu yang membuat masyarakat terkejut dengan fakta-fakta keluarga Jokowi.

Hal ini membuat banyak warganet memberi terima kasih kepada menantu Jokowi, Erina Gudono. Melalui akun @TheAreAir di laman X, terdapat ucapan terima kasih kepada Erina karena sudah memberikan 'clue' untuk mengungkapkan deretan kasus keluarga Jokowi.

"Seandainya Erina Gudono tidak posting dan flexing jendela pesawat disaat rakyat sedang marah gegara RUU Pilkada akal-akalan yang diperuntukan Kaesang nyagub. Mungkin kita tidak pernah terpikir soal gratifikasi yang mana kelak akan menjadi sumbu yang membakar politik dinasti yang dibangunnya" tulis akun tersebut.

Unggahan Instagram Story Erina Gudono (via instagram)

Banyak pula warganet yang beramai-ramai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Erina karena sudah membuat kasus ini semakin besar.

Sebelumnya, Erina Gudono mengunggah foto jet pribadi di Instagram Story hingga mendapatkan kritikan pedas netizen. Meski banyak yang tak suka karena dianggap terlalu hedon, tetapi unggahannya itu bisa membuat netizen mengungkap fakta lain soal akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming.

"Jadi thanks to Erina, sepertinya kita harus say thansk ke Bahlil soal Raja Jawa ya" balas netizen.

"Foto jendela pesawat Erina bakal jadi urban legend kaya gorong-gorongnya Jokowi, nature is healing" komentar akun lainnya.

"Terima kasih Erina-chan" tulis akun lainnya membalas.

"Erina adalah the real Itachi" ungkap netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"