Momen Haru Anies Baswedan Lepas Putrinya untuk Menikah di Acara Henna Night

Momen Haru Anies Baswedan Lepas Putrinya untuk Menikah di Acara Henna Night

Mutiara Baswedan anak Anies Baswedan  segera menikah. Setelah melangsungkan momen lamaran pada bulan Mei 2022 lalu, Tia, sapaan Mutiara, menggelar tradisi pernikahan Henna Night yang biasanya dilakukan oleh para wanita yang memiliki keturunan Arab atau Timur Tengah.

Dalam Henna Night, Tia terlihat sangat anggun dengan memakai gaun dan riasan wajah sangat cantik. Tia mengundang banyak orang mulai dari keluarga, kerabat, dan para sahabat dekat. Momen haru terlihat jelas ketika Anies dan istrinya memasangkan barang seperti cincin ke jari Tia.

“Doa dari bapak Anies untuk anak kesayangan, anak perempuan satu-satunya di keluarga,” kata pemandu acara Henna Night dilansir dari video yang diunggah Republika.co.id. Selain orangtua Tia, ada juga kehadiran ketiga adik laki-laki Tia yang ikut mendampingi dan mengucapkan selamat kepada kakak mereka yang akan menikah.

Momen Haru Anies Baswedan Lepas Putrinya untuk Menikah di Momen Henna Night (Republika.co.id)

Namun sepertinya dalam momen itu tidak nampak sosok calon menantu Anies yang disebut-sebut berwajah tampan dan bukan orang sembarangan. Adalah juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi mengatakan bahwa pria berkacamata yang jadi calon menantu Anies merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Diduga pria itu saat ini menjadi seorang dokter namun tidak diketahui spesialisasi yang diambil.

Bisa jadi keduanya bertemu dan berkenalan ketika sama-sama kuliah di Universitas Indonesia. Sebab anak Anies diketahui merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia dikenal sebagai sosok yang cerdas dan aktif mengikuti organisasi di kampus.

Sementara itu Henna Night menjadi rangkaian acara yang digelar sebelum hari pernikahan. Memang tradisi Henna Night biasanya dilakukan pengantin wanita keturunan Arab yang akan menikah. Ada yang menyamakan Henna Night dengan Bridal Shower yang menjadi momen kebersamaan calon mempelai wanita dengan para sahabat dekatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"