Intip Prestasi Anak-anak Capres: Ada Mutiara Baswedan, Didit Prabowo, dan Alam Ganjar

Intip Prestasi Anak-anak Capres: Ada Mutiara Baswedan, Didit Prabowo, dan Alam Ganjar

Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo menjadi capres pada pilpres 2024  mendatang. Ketiganya memiliki anak-anak yang punya prestasi, mereka adalah Mutiara Baswedan, Didit Prabowo, dan Alam Ganjar. Seperti apa prestasi ketiga anak capres tersebut?

Mutiara Baswedan

Mutiara Baswedan anak sulung Anies Baswedan adalah sosok yang cantik dan berprestasi. Wanita berkulit sawo matang ini merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sejumlah prestasi yang pernah ia raih antara lain menjadi juara tiga ajang 21st ALSA (Asian Law Student Association) National English Competitipn.

Pada tahun 2019 Tia, sapaan Mutiara, menjadi finalis Duta Muda ASEAN Indonesia atau ASEAN Youth Ambassador. Tia juga bekerja di Assegaf Hamzah & Partners sebuah kantor pengacara yang cukup besar di Indonesia. Tahun 2022 lalu Tia resmi menikah dengan Ali Saleh seorang pria keturunan Arab.

Prestasi Anak-anak Capres (Grid.ID)

Didit Prabowo

Didit Prabowo memiliki nama lengkap Didit Hediprasetyo. Anak capres Prabowo Subianto ini merupakan anak tunggal di keluarga. Punya ayah seorang politikus, pengusaha, sekaligus purnawirawan Jenderal TNI, tak membuat Didit tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah, bahkan kakeknya Soeharto masuk ke politik.

Didit justru memilih jalur lain yakni menjadi desainer. Perjuangannya membuat Didit saat ini menjadi salah satu perancang busana Indonesia yang sudah punya nama besar dalam kancah internasional. Didit belajar desain langsug ke New York tepatnya di Parsons School of Design dan Ecole Parsons a Paris, Prancis.

Tahun 2006 ketika usianya masih 22 tahun Didit sudah menyabet gelar Silver Thimble 2006. Karya Didit yang juga kesohor ketika karyanya dipakai oleh penyanyi Carly Rae Jepsen. Gaun rancangannya juga dipakai oleh penyanyi Anggun hingga masuk ke majalah Vogue Inggris. Tentu ajang fashion seperti Paris Fashion Week karya-karya Didit selalu muncul dan tak terlewatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"