Mirip Anak Tamara Tyasmara, Bocah Ini Meninggal di Kolam Renang

Mirip Anak Tamara Tyasmara, Bocah Ini Meninggal di Kolam Renang

Dante anak Tamara Tyasmara  meninggal dunia ketika sedang di kolam renang. Kasus anak tenggelam  di kolam renang juga terjadi di Banten, pada Rabu 14 Februari 2024 lalu. Seorang anak berinisial AN ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam renang dengan posisi tubuh terlentang.

Melansir dari detiknews, AN meninggal di kolam renang umum yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Bocah berusia 8 tahun itu datang sendiri ke kolam renang tanpa didampingi orang lain. Sebenarnya pagi itu AN didampingi pengasuhnya di rumah. Namun karena pengasuhnya sedang mandi, AN tiba-tiba berjalan sendiri ke kolam renang.

Si pengasuh yang mandi menganggap AN berada di dalam rumah. Namun ketika selesai mandi, dia kaget karena tidak menemukan AN di rumah. Kemudian ia berusaha mencari AN di sekitar rumah termasuk di kolam renang umum yang letaknya hanya 50 meter dari rumah AN.

Anak Tenggelam di Kolam Renang (Alodokter)

Saat masuk ke kolam renang, pengasuh melihat di kolam tidak ada satupun orang yang berenang. Lalu ia keluar dari kolam renang untuk mencari ke tempat lain. Tiba-tiba ada seorang warga memberitahukan ada soerang anak tenggelam di kolam renang.

Saat pengasuh AN datang untuk mengecek ke lokasi, ternyata benar di dalam kolam renang ada sosok anak kecil yang merupakan AN tenggelam dengan posisi terlentang. Para warga dan pengasuh AN segera mengevakuasi ke pinggir kolam renang dan segera dibawa ke Rumah Sakit. Namun dipastikan AN sudah meninggal dunia.

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mencari penyebab AN tenggelam di kolam renang, apakah karena tidak bisa berenang atau terjatuh ketika sedang bermain di pinggir kolam renang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"