Sebelum Dante Meninggal, Tamara Tyasmara Diingatkan Tak Pacaran dengan Yudha Arfandi

Sebelum Dante Meninggal, Tamara Tyasmara Diingatkan Tak Pacaran dengan Yudha Arfandi

Siapa sangka ternyata Yudha Arfandi pacar Tamara Tyasmara  yang diduga membunuh Dante. Yudha disebut menenggelamkan Dante anak Tamara Tyasmara sebanyak 12 kali saat sama-sama sedang berenang. Belum diketahui motif apa yang membuat Dante dibunuh oleh Yudha Arfandi.

Setelah Tamara resmi bercerai dengan Angger Dimas, wanita cantik ini dekat dan akhirnya pacaran dengan Yudha. Ternyata kedekatan Tamara dan Yudha membuat teman-teman Tamara tak suka. Mereka sudah menasehati Tamara agar tidak berpacaran dengan Yudha. Salah satunya adalah Kiki Farrel yang merupakan teman Tamara.

Dalam pernyataannya, Kiki sudah mengatakan kepada Tamara jika ia tidak setuju jika ibu satu anak itu dekat apalagi pacaran dengan Yudha. Namun Kiki enggan menceritakan alasan apa yang menyebabkan Tamara dilarang dekat dengan Yudha. Bahkan Kiki sempat meminta Tamara untuk mengakhiri hubungan dengan Yudha.

Beredar kabar jika Yudha disebut memiliki kepribadian yang temperamental. Sebab ia pernah terlibat dalam pengeroyokkan di sebuah tempat yang menyebabkan Putra Siregar ditangkap. Kabarnya Yudha yang sebenarnya mengeroyok Putra, tapi malah korbannya yang ditangkap polisi.

Tamara Tyasmara (KapanLagi.com)

Tetapi Tamara Tyasmara  sepertinya tidak mendengarkan saran dari teman-temannya dan memilih untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan Yudha. Bahkan beberapa kali Tamara dan Yudha sering berlibur bersama. Yudha juga sudah diperkenalkan Tamara dengan sosok Dante.

Karena sering bertemu Tamara mempercayai Yudha sebagai orang yang bisa menjaga dan melindungi Dante. Makanya ketika Tamara menitipkan Dante ketika ia sedang syuting, Yudha menemani Dante berenang. Siapa sangka saat sedang berenang di kolam renang, diduga Dante dibunuh oleh Yudha dengan ditenggelamkan sebanyak 12 kali.

Titik terang siapa orang yang membunuh Dante, pertama kali dibongkar oleh Angger Dimas mantan suami Tamara yang meminta polisi untuk melakukan autopsi terhadap jenazah Dante yang sudah dikuburkan selama beberapa hari. Saat makam Dante dibongkar, polisi menemui banyak kejanggalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"