Netizen Soroti Wajah Tamara Tyasmara Saat Marahi Yudha di Kolam Renang: Akting Doang

Netizen Soroti Wajah Tamara Tyasmara Saat Marahi Yudha di Kolam Renang: Akting Doang

Netizen terus menyoroti sosok Tamara Tyasmara . Yang terbaru ibu satu anak itu memarahi Yudha Arfandi  terduga pelaku pembunuhan anak Tamara Tyasmara. Momen itu terjadi saat Tamara menyaksikan proses rekonstruksi peristiwa dugaan pembunuhan anaknya di kolam renang kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam video yang diunggah akun @berita_gosip, nampak Yudha sedang berjalan di pinggir kolam renang bersama beberapa polisi. Saat itu Yudha berjalan di depan Tamara yang berdiri di pinggir kolam renang. Saat Yudha lewat di depan Tamara, mantan istri Angger Dimas itu terlihat mendekati Yudha.

Tamara yang memakai kacamata hitam langsung mengeluarkan kata-kata diduga omelan kepada Yudha. Namun Yudha tidak menggubris ucapan Tamara dan memilih untuk tetap berjalan. Sementara beberapa orang di dekat Tamara berusaha untuk menenangkannya.

Tamara Tyasmara (Instagram @berita_gosip)

Video itu pun viral dan menjadi target komentar sejumlah netizen. Banyak netizen yang justru geregatan karena menyayangkan sikap Tamara yang terlihat tidak emosi saat melihat langsung sosok terduga pelaku pembunuh anaknya.

“Gue bener2 blm bisa nyerna dan nerima ekspresinya si tamara walaupun banyak yg ngasih penjelasa kek “yaa dia gk mungkin gk sedih lahh, mungkin emng gk ekspresif,” tulis seorang netizen. “Gw pikir marahin gimana taunya cuma begitu, asli kalo gw jadi dia gw udh ngamuk ngamuk gw maki maki kalo perlu gw dorong ke kolam,” tambah netizen lain.

Justru ada juga komentar netizen yang malah menganggap omelan Tamara kepada Yudha mirip akting yang dilakukan di sinetron. Seperti diketahui Tamara adalah seorang pemain sinetron. “Akting doang,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"