ASTAGA! Mantan Suami Tamara Tyasmara Duga Anaknya Ditenggelamkan Bukan Tenggelam

ASTAGA! Mantan Suami Tamara Tyasmara Duga Anaknya Ditenggelamkan Bukan Tenggelam

Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara menduga jika anaknya meninggal dunia bukan karena tenggelam melainkan ditenggelamkan. Dimas awalnya sempat menolak untuk mengizinkan autopsi anaknya yang meninggal dunia pada Sabtu 27 Januari 2024 silam saat sedang berenang di sebuah kolam renang di Jakarta Timur.

Surat penolakkan autopsi pun ia cabut. Dimas berharap dengan adanya pencabutan surat penolakkan autopsy membuat polisi bisa langsung bergerak untuk mendalami terkait motif meninggalnya anaknya yang berusia 6 tahun. Dimas memang menandatangani surat penolakan autopsi karena ia mengetahui anaknya saat meninggal tak ada orang yang menemani di kolam renang.

“Awalnya saya tidk tahu kalau ada orang di samping anak saya,” tegasnya. Musisi ini langsung menduga bahwa anaknya meninggal bukan tenggelam melainkan ditenggelamkan. “Diduga anak saya ditenggelamkan, itu yangmembuat saya mencari keadilan,” papar Dimas yang bercerai dengan Tamara pada tahun 2021 lalu.

Mantan Suami Tamara Tyasmara (detikcom)

Mantan suami Tamara Tyasmara itu diduga sudah mengetahui siapa orang yang menemani anaknya berenang saat kejadian itu. Namun dia enggan menyebutkan. Dimas menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib untuk menyelidiki kasus kematian anaknya yang dianggap tak wajar.

Tamara juga sudah memberikan tanggapan soal sosok orang yang menemani anaknya berenang di kolam renang. Menurut pemain sinetron cantik itu, ia sangat percaya dengan orang tersebut. “Dia orang yang paling saya percaya,” katanya. Ia menambahkan tidak mungkin sebagai ibu menitipkan anaknya kepada orang yang sembarangan.

Ramai beredar kabar jika orang yang menemani anaknyaadalah kekasih Tamara. Tapi tidak diketahui siapa identitas pria tersebut. Pria itu juga sudah berkomunikasi dengan Tamara untuk menjelaskan kronologi kejadian memilukan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"