Mencengangkan! Segini Uang Bulanan Wanita Simpanan Pangeran Arab yang Diterimanya

Mencengangkan! Segini Uang Bulanan Wanita Simpanan Pangeran Arab yang Diterimanya

Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika salah satu Pangeran Arab  memiliki kebiasaan gemar berpesta di sebuah pulau pribadi miliknya. Nah, usai kabar itu kini Pangeran Arab juga disebut memiliki seorang wanita simpanan  cantik. Wanita simpanan itu berambut cokelat karena berasal dari Ukraina.

Ukraina merupakan salah satu negara di dunia sebagai penghasil wanita cantik. Nama wanita itu adalah Yana Orfeeva. Menurut laporan Dailystar.com. Orfeeva disebut sebagai wanita simpanana atau selingkuhan salah seorang Pangeran asal Arab Saudi.

Dalam kesehariannya, Orfeeva berprofesi sebagai seorang model. Tak ayal pesonanya sebagai model yang memiliki wajah cantik dan bertubuh proporsional membuat Pangeran Arab tergoda. Kira-kira Orfeeva dapat fasilitas mewah apa saja ya dari sang pangeran?

Yana Orfeeva Disebut Jadi Selingkuhan Pangeran Arab (IDN Times)

Dalam sehari, rekening pribadi Orfeeva selalu masuk uang kiriman dari Pangeran Arab berkisar 4 ribu euro atau sekitar Rp 77 juta. Jadi jika per hari ia mendapatkan uang sebesar itu, kira-kira dalam sebulan, Orfeeva bisa mengantongi uang sebesar 120 ribu euro atau Rp 2,1 miliar lebih. 

Uang yang ia dapatkan konon ia gunakan untuk membayar apartemen dan melakukan plesiran atau liburan mewah. Belum lagi sebagai model ia membutuhkan barang-barang branded yang digunakan dalam kesehariannya.

Sementara itu melansir dari The Sun, Orfeeva sudah menjadi orang dekat pangeran selama dua tahun belakangan. Ia pun kerap tinggal berpindah-pindah, kadang di Ukraina, terkadang ia pindah ke Rusia karena memiliki hunian mewah di Moscow.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"