Membongkar Kehidupan Gemerlap Pangeran Arab yang Doyan Pesta di Pulau Pribadi

Membongkar Kehidupan Gemerlap Pangeran Arab yang Doyan Pesta di Pulau Pribadi

Siapa sangka, seorang pangeran Arab yang banyak orang pikir alim dan religius ternyata dekat dengan kehidupan gemerlap dan glamor.

Buktinya?

Sekitar 150 wanita cantik, diterbangkan dari Brasil, Rusia, dan tempat lain, diangkut ke pulau pribadi di Maladewa untuk berpesta hanya dengan "beberapa lusin" pria dari Timur Tengah.

Tuan rumahnya adalah Mohammed bin Salman, putra mahkota Saudi berusia 29 tahun dan menteri pertahanan negara itu. 

Tempat pestanyanya berada di Velaa, sebuah pulau pribadi di Maladewa “dirancang untuk menjadi salah satu tujuan paling mewah dan mahal di dunia.” Mohammed bin Salman menyewa seluruh pulau untuk ia dan para tamunya.

Pulau Velaa di Maladewa yang dijadikan tempat pesta sang pangeran (thetimes.co.uk)

Pulau itu berisi sekitar empat lusin vila pribadi, banyak yang dibangun di atas panggung yang menghadap ke perairan biru Samudra Hindia. Vila-vila itu memiliki dek pribadi dan kolam renang. 

Masing-masing tamu undangan datang dengan pelayannya sendiri. Bahkan ada mesin salju sehingga pengunjung bisa bermain-main di badai salju buatan di pantai tropis.

“Itu adalah liburan yang cocok untuk seorang pangeran,” tulis Bradley Hope dan Justin Scheck dalam buku mereka “Blood and Oil: Mohammed bin Salman’s Ruthless Quest for Global Power”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"