Mencengangkan! Pangeran Arab Berani-beraninya Ajak Kencan Satu Malam Kim Kardashian, Rela Bayar Miliaran Rupiah

Mencengangkan! Pangeran Arab Berani-beraninya Ajak Kencan Satu Malam Kim Kardashian, Rela Bayar Miliaran Rupiah

Mohammed bin Salman yang dikenal sebagai pangeran Arab  selalu memunculkan kontroversi. Bayangkan putra mahkota Raja Salman dari Arab Saudi ini pernah menggoda Kim Kardashian  mantan istri Kanya West.

Sebelum menggoda janda cantik itu, Mohammed memang sering melakukan pesta bersama para wanita-wanita cantik di kapal pesiar mewah di luar negeri. Beberapa waktu lalu di depan media, Mohammed siap memberikan uang 10 juta dollar AS atau sekitar Rp 143 miliar, untuk bisa kencan satu malam dengan anggota Kardashian itu.

Memang saat mengajukan penawaran tersebut, Kardashian masih jadi suami Kanye dan rumah tangga mereka berdua masih bahagia. Mohammed mengetahui jika Kanye memiliki utang besar sebanyak 53 juta dollar AS.

Pangeran Arab Ajak Kencan Kim Kardashian (99.co)

Kondisi keuangan yang memburuk, Kanye sempat meminta bantuan kepada bos Facebook, Marck Zuckerberg. Namun Zuckerberg dan orang lain tak menggubris permintaan pinjaman uang dari rapper sukses tersebut.

Pangeran Arab siap membayar 10 juta dollar AS kepada Kanye dengan sebuah syarat. Asalkan Mohammed bisa melakukan kencan semalam dengan Kardashian. Secara terang-terangan, dia memang tertarik dengan wanita yang seksi tersebut.

“Saya tidak tertarik dengan musik atau pakaiannya. Tapi istrinya adalah aset yang tak ternilai. Saya dengan senang hati akan membayar 10 juta dollar AS atau lebih untuk menghabiskan malam bersamanya,” kata Mohammed dilansir dari Pikiran Rakyat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"