Beli Lukisan Yesus, Pangeran Arab Tambah Koleksi Barang Mewah yang Dimiliki

Beli Lukisan Yesus, Pangeran Arab Tambah Koleksi Barang Mewah yang Dimiliki

Mohammed bin Salman merupakan putra mahkota kerajaan Arab Saudi. Belum lama ini diberitakan pangeran Arab  Saudi ini menggelontorkan uang mencapai Rp 6,4 triliun hanya untuk membeli lukisan Yesus  yang mahal dan mewah. 

Mohammed membeli lukisan mahal karya pelukis Leonardo Da Vinci yang dibeli saat menghadiri proses lelang. Lukisan Yesus tersebut merupakan salah satu lukisan termahal di dunia. Tak dipungkiri keputusan Mohammad membeli lukisan ditanggapi pro kontra oleh banyak pihak.

Mohammed sebagai pangeran Arab Saudi rela merogoh koceknya demi membeli lukisan tersebut, dimana Yesus adalah sosok yang sangat dipuja dan diimani umat Kristiani, bukan umat Islam. Dengan membeli lukisan tersebut membuat barang-barang mewah milik Mohammed yang ia miliki.

Pangeran Arab Beli Lukisan Yesus (Tribun)

Dilansir dari beberapa sumber, Mohammed diketahui memiliki rumah yang super mewah. Rumah yang berlokasi  di Prancis disebut menjadi salah satu bangunan termahal di dunia karena berbentuk seperti kastil. Rumah itu merupakan bangunan yang dibangun di abad ke-17.

Kabarnya rumah tersebut seharga Rp 45,6 triliun karena memiliki fasilitas yang super lengkap. Di rumah itu ada 10 kamar tidur lengkap plus perpustakaan dan kolam renang. Prancis dikenal dengan minuman anggur, di rumah itu juga ada gudang anggur yang memuat 3.000 botol yang bisa digunakan saat ada pesta.

Perabotan di dalam rumah juga terbuat dari emas murni. Tak ada barang dengan nominal harga murah karena semuanya sangat mahal. Mungkin bagi banyak orang Mohammed dianggap sebagai sosok yang boros dan menghamburkan uang, tapi jangan salah uang yang dikeluarkan untuk membangun dan membeli rumah tak seberapa dibandingkan total kekayaan yang dimilikinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"