Meme Aquaman Paling Lucu, Ngakak Cuy!

Meme Aquaman Paling Lucu, Ngakak Cuy!

Sebelumnya, mungkin kamu gak pernah mendengar nama Jason Momoa. Namun ternyata, ia telah memerankan beberapa judul serial televisi maupun film.

Sebelum menjadi seorang aktor, Jason pernah bekerja sebagai penjaga pantai, model, penulis, pelukis dan sutradara juga. Dan gak berselang lama, kini kita bisa melihat wajah gaharnya dalam film Aquaman yang tayang bulan ini.

Meme Aquaman (wowmenariknya.com)

Ya, ia adalah pemeran karakter Arthur, sosok yang kelak dalam dunia DC Comics dikenal sebagai Aquaman. Dan dalam film yang diluncurkan awal bulan ini, Arthur diceritakan berjuang menyelamatkan bangsanya yang berada di lautan maupun manusia daratan.

Berkaitan dengan peluncuran film Aquaman dengan bintang cowok gahar macam Jason Momoa, ada banyak pendapat dilayangkan netizen. Sebagian bersyukur karena menyelamatkan citra Aquaman yang sejak dulu digambarkan superhero paling aneh.

Aquaman (soloraya.com)

Sebagian yang lain, dengan kreativitas berlebih, malah membuatkan Jason meme lucu yang bakal bikin kamu ngakak. Buat menghibur malam Sabtu mu, ini lho 5 meme Aquaman yang dibuat netizen dari seluruh dunia. Ngakak, cuy!

Pertanyaannya, itu fungsi bodyguard apa, ya? Kayanya gak banyak gunannya deh kalo ngeliat body si Jason.

Aquaman (boredpanda.com)

Variasi karakter Jason dalam 4 sudut pandang. Dri paling gahar ke paling imut!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"