Melania Trump Istirahat Seminggu Setelah Operasi Ginjal

Melania Trump Istirahat Seminggu Setelah Operasi Ginjal

The White House melaporkan bahwa Melania Trump akan istirahat selama seminggu sesudah menjalani beberapa prosedur medis dalam menjalani operasi ginjal. Stephanie Grisham mengatakan bahwa prosesnya berjalan dengan baik dan tidak mengalami permasalahan. PresidenDonald Trump memberitakan lewat twitter bahwa operasi yang dijalani istrinya berjalan sesuai prosedur dan kondisi baik. 

twitter.com

Sebelum menjalani perasi Melanie mengikuti suami bertugas. Kemudian ia sendiri meluncurkan program “Be Best” yang membantu anak-anak korban bullying. Inisiatif programnya ini untuk menghindari bullying lewat media online serta mengambil sikap terhadap kasus-kasus bullying di sosial media. Sesudahnya ia mendampingi Trump dalam kunjungan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, di White House.

Melania Trump menjalani operasi embolisasi yang menghentikan aliran darah menuju ke tumor yang ada di ginjalnya. Operasi yang dilakukan di Walter Reed National Military Medical Center  berjalan dengan lancar. Tidak terjadi komplikasi. Melania harus menjalani perawatan lagi selama seminggu untuk recovery dan baru bisa meneruskan mengerjakan programnya untuk anak-anak disetiap tempat. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"