Megahnya Rumah Erina Gudono Calon Menantu Presiden Jokowi

Megahnya Rumah Erina Gudono Calon Menantu Presiden Jokowi

Erina Gudono calon menantu Presiden Jokowi sehari-hari tinggal di rumahnya di kawasan Sleman, Yogyakarta. Rumah Erina Gudono pun akhirnya tersorot kamera ketika pada Minggu (23/10) Menteri Luhut Pandjaitan datang ke bangunan tersebut untuk mengadakan pertemuan. Diduga pertemuan itu membahas tentang rencana pernikahan Kaesang dan Erina.

Dilansir dari kanal YouTube Berita Surakarta, rumah Erina terdiri dari dua lantai dengan nuansa warna putih. Rumah Erina terlihat mirip dengan konsep mediterania. Di bagian depan rumah terdapat 4 buah pilar yang wujudnya sangat kokoh. Tembok di bagian pagar rumah juga semakin membuat rumah jadi indah.

Di bagian depan rumah juga ada taman kecil yang berisi tanaman-tanaman  hias yang ditanam. Diduga rumah itu ditinggali oleh Erina dan orangtua serta adiknya. Rencananya pernikahan Erina dan Kaesang akan dilakukan di sebuah gedung yang letaknya dekat dengan rumah Erina.

Megahnya Rumah Erina Gudono Calon Menantu Presiden Jokowi (YouTube Berita Surakarta)

Sementara itu usai menggelar pertemuan, Luhut enggan memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggunya di pintu pagar. Sementara Kaesang dan Erina serta keluarga yang lain ikut mengantarkan Luhut sampai masuk ke mobil. 

Ditanya soal kesiapannya jelang pernikahan, Kaesang mengaku siap. “100 persen mantap,” tuturnya. Selain itu bungsu dari tiga bersaudara ini juga mengungkapkan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat. “Kalau nggak sehat nggak bisa sampai di sini,” jelasnya tanpa memberitahukan kabar soal tanggal pernikahan dengan Erina.

Sementara itu Muhaimin yang merupakan keluarga dari Erina mengatakan persiapan sudah lancar. “Konfirmasi acara sudah lancar, bagus-bagus saja,”tuturnya yang juga bungkam ketika ditanya soal kapan keponakannya akan menikah dengan Kaesang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"