Tinggal di Rumah Tusuk Sate? Jangan Stres Dulu, Begini Plus Minusnya

Tinggal di Rumah Tusuk Sate? Jangan Stres Dulu, Begini Plus Minusnya

Rumah tusuk sate kadang dihindari banyak orang karena dianggap bisa mendatangkan kesialan bagi penghuni, terutama soal rezeki. Padahal belum tentu loh kalau tinggal di rumah tusuk sate bakal sial terus karena rumah tusuk sate memiliki kelebihan yang bisa dirasakan oleh si penghuni. Berikut plus minus tentang rumah tusuk sate. 

Kelebihan

Bagi kamu yang mau membeli rumah dengan harga terjangkau, bisa jadi pilihan membeli rumah tusuk sate jadi pilihan. Rumah tusuk sate biasanya dijual dengan harga murah dan tak semahal rumah di posisi lainnya. Tentu jika membeli rumah dengan harga murah, sisa budget bisa dipakai untuk keperluan lainnya kan.

Dari segi fengshui juga konon rumah tusuk sate punya kelebihan. Pakar Fengshui, Kang Sing Hwat mengatakan bahwa harus dipertimbangkan beberapa kriteria dalam menentukan seseorang yang cocok dengan rumah tusuk sate. 

Kang mempertimbangkan melalui 5 elemen alam semesta yakni air, api, tanah, kayu, dan logam. Seseorang dengan 5 elemen alam semesta akan membuat kehidupan orang itu nyaris sempurna. Artinya semua unsur kehidupan seseorang akan terlihat bagus.

Seseorang yang dalam dirinya mengandung 5 elemen semesta meskipun tinggal di rumah tusuk sate  maka kehidupan yang dia rasakan tetap bahagia dan jauh dari kesialan seperti yang selama ini dipercayai banyak orang. Kang mengatakan jika rumah tusuk sate dapat membantu para penghuninya untuk memperbaiki kualitas diri dan tidak menjadi sosok  yang stagnan dalam mengejar target kehidupan.

Tinggal di Rumah Tusuk Sate, Jangan Stres Dulu, Begini Plus Minusnya (Tribun Jogja)

Kekurangan

Kekurangan tinggal di rumah tusuk sate yang pertama soal kondisi kebisingan dari polusi suara di luar rumah. Mengingat rumah berada di tengah-tengah pertigaan jalan yang bisa jadi cukup ramai dilewati kendaraan. Selain itu pemilik rumah dipastikan tidak akan bisa parkir kendaraan di depan rumah karena menutup akses pengendara dan bisa mendatangkan kemacetan di sekitar jalan.

Faktor berikutnya adalah soal sorot lampu kendaraan yang datang dari depan rumah. Lampu kendaraan akan masuk ke dalam rumah di malam hari dan bisa mengganggu penghuni rumah. Selain itu kekurangan selanjutnya adalah jika pemilik akan menjual rumah, rasanya rumah itu akan sulit laku terjual karena stigma negatif masyarakat tentang rumah tusuk sate.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"