Nggak Jadi di Solo, Kabarnya Kaesang dan Erina Pilih Tempat Ini untuk Jadi Venue Pernikahan

Nggak Jadi di Solo, Kabarnya Kaesang dan Erina Pilih Tempat Ini untuk Jadi Venue Pernikahan

Tinggal dua bulan lagi Kaesang dan Erina Gudono menggelar pernikahan. Memang sampai sekarang tanggal kapan keduanya akan menikah masih dirahasiakan. Meskipun proses persiapan pernikahan sudah mulai berjalan, mulai dari pembentukan panitia hingga penentuan lokasi pernikahan.

Misalnya Presiden Joko Widodo yang merupakan ayah Kaesang ikut terjun langsung untuk mengecek beberapa tempat yang dikabarkan akan jadi alternatif untuk venue Kaesang dan Erina menikah. Salah satunya hotel bintang lima di Yogyakarta, Hotel Ambarukmo.

Jokowi dan beberapa orang sempat mengunjungi lokasi hotel tepatnya di Pendopo Royal Ambarrukmo yang memang sering menjadi lokasi pernikahan. Jokowi datang ke tempat itu pada Minggu (16/10) lalu. Tapi kabarnya Kaesang dan Erina tak memilih tempat itu.

Nggak Jadi di Solo, Kabarnya Kaesang dan Erina Pilih Tempat Ini untuk Jadi Venue Pernikahan (Universitas Gadjah Mada)

Melansir dari detiknews, Kantor Kementerian Agama Sleman, Sidik Pramono mengatakan bahwa Kaesang dan Erina akan menikah di Kapanewon, Sleman. Lokasinya memang tidak terlalu jauh dengan kediaman Erina yang berada di Sleman, Yogyakarta. 

Sidik membocorkan bahwa Kaesang dan Erina akan menikah di sebuah gedung bernama Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM). Lokasi gedung Grha Sabha Pramana sendiri memang berada di kawasan Sleman. 

Meskipun diduga sudah memilih tempat pernikahan, Kaesang dan Erina belum mendaftarkan diri ke kantor urusan agama (KUA) setempat untuk mendaftar menikah sekaligus menyerahkan dokumen-dokumen pribadi terkait pernikahan keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"