Mau Jadi Pacar Polwan? Begini Suka Duka Punya Pacar Polisi Wanita

Mau Jadi Pacar Polwan? Begini Suka Duka Punya Pacar Polisi Wanita

Polisi Wanita atau Polwan menjadi profesi yang banyak diimpikan wanita di Indonesia. Menjadi Polwan adalah sebuah kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga tentunya. Nah buat kamu yang ingin mendekati atau  punya pacar Polwan, harus tahu suka dan duka memiliki pacar Polwan.

Harus diperhatikan beberapa hal agar saat menjalani hubungan dengan Polwan, sudah siap dengan resiko yang akan dialami. Jadi jangan sampai karena kaget, malah membuat hubungan sering dibumbui pertengkaran. 

1. Jarang Bertemu

Sebagai Polwan kerap bertugas di hari libur atau jam-jam tertentu yang sudah ditentukan sesuai kedinasan. Yang terpenting harus rajin melakukan komunikasi meski jarang bertemu saat pacaran.

Ilustrasi Polwan (Limawaktu)

2. Siap-Siap LDR

Berpacaran dengan Polwan juga membuat kita harus siap pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship atau LDR. Polwan sering ditempatkan di beberapa daerah di Indonesia sesuai perintah atasan,

3.  Jangan Cemburu

Polwan biasanya kerap bertemu dengan Polisi lain yang berjenis kelamin pria. Mereka kerap beraktivitas bersama. Nah jangan sekali-sekali cemburu karena apa yang Polwan lakukan adalah tugas dan menjunjung profesionalitas. 

Ilustrasi Polwan (Merah Putih)

4. Belajar Disiplin

Sosok Polwan yang tegas dan disiplin dalam kesehariannya bisa membuat kamu belajar akan dua hal tersebut. Jadi saat sedang mengobrol atau jalan bareng, kamu bisa lihat ketegasan dan disiplin dari Polwan. 

5. Bisa Melindungi

Biasanya seorang Polwan memiliki bela diri untuk melindungi diri sendiri. Nah bila berpacaran dengan Polwan tentu bisa membuat diri kamu terlindungi kalau terjadi sesuatu ketika sedang pacaran.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"