Masih Ingat Polwan Cantik Briptu Eka? Intip Aktivitasnya Sekarang Jadi Istri Kapolres

Masih Ingat Polwan Cantik Briptu Eka? Intip Aktivitasnya Sekarang Jadi Istri Kapolres

Sosok Polisi Wanita (Polwan) bernama Briptu Eka Frestya sempat viral karena memiliki wajah yang cantik. Briptu Eka sering muncul di televisi ketika menceritakan kondisi lalu-lintas di beberapa daerah di Indonesia. Lama tak muncul seperti apa kondisi Briptu Eka sekarang?

Briptu Eka statusnya kini sudah berubah menjadi istri seorang perwira Polisi yang menjabat sebagai Kapolres Madiun, Jawa Timur bernama AKBP Bagoes Wibisono Koesoemah. Dari pernikahan tersebut pasangan ini  sudah dikaruniai seorang anak pertama pada 24 Juni 2019 yang diberi nama Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

Sebagai istri Briptu Eka sangat setia mendampingi sang suami bertugas. Saat proses penyambutan sebagai Kapolres Madiun, Briptu Eka berada di sisi Bagoes. Mengenakan masker, Briptu Eka nampak cantik dengan penampilannya mengenakan seragam khas Ibu Bhayangkari dengan warna pink sembari memegang buket bunga dalam prosesi dengan tradisi Pedang Pora.

Briptu Eka Frestya (Instagram @e_frestya)

Sebagai istri Kapolres Madiun membuat Briptu Eka kini menjadi ketua Ibu Bhayangkari Polres Madiun. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Eka selama menjalani tugas barunya. Foto-foto saat lakukan kegiatan dengan para Ibu Bhayangkari diunggah Briptu Eka di Instagram pribadi. Misalnya saat Briptu Eka memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi COVID-19.

Sibuk menjalani profesinya, bukan berarti Briptu Eka tak fokus mengurus anak. Saat di rumah, Briptu Eka mengasuh putra semata wayangnya yang dipanggil dengan panggilan Zein. Briptu Eka sangat menyayangi putranya, terlihat sering mengajak Zein datangi tempat wisata untuk memperkenalkan dengan alam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"