Maquinn Fashion Film Milan 2021, Ketika Brand Kebanggaan Bangsa Sukses Mencuri Perhatian di Kota Fashion Dunia

Maquinn Fashion Film Milan 2021, Ketika Brand Kebanggaan Bangsa Sukses Mencuri Perhatian di Kota Fashion Dunia

Maquinn melanjutkan sukses di panggung Milan Fashion Week 2020 dengan meluncurkan fashion film perdananya pada Juni 2021. Kota Milan kembali dipilih sebagai tempat bersejarah yang menobatkan Maquinn sebagai Indonesian haute couture fashion brand pertama yang memproduksi fashion film di Milan, Italia, lebih tepatnya di Palazzo Emilio Turati.

Lima gaun bergaya estetika Baroque Style Eropa dalam fashion film bertajuk ‘REALM OF SILENCE” sekaligus menjadi pembuktian bagi Maquinn jika situasi sulit di tengah pandemi bukan jalan buntu untuk berhenti berkarya. Sebaliknya, hal ini diterjemahkan oleh Maquinn sebagai sebuah tantangan sekaligus mengambil peluang untuk melebarkan sayap ke busana pengantin.

Maquinn tidak main-main saat memutuskan untuk merambah wedding gowns. Tak hanya memperkenalkan high luxury gowns dalam koleksi Haute Couture Spring Summer 2021, “REALM OF SILENCE” jadi debut gaun pengantin pertama rancangan dua designer muda Indonesia di balik maquinn, Janice Setyawan dan Benita Setyawan.

Hadirkan Karya Lewat Aksi Teater Klasik

Hadirkan Karya Lewat Aksi Teater Klasik Fashion Film Maquinn bertajuk ‘REALM OF SILENCE” (ist)

Selayang Pandang maquinn Fashion Film Fashion film besutan maquinn memang terlihat amat klasik dan elegan. Itulah mengapa Palazzo Emilio Turati, istana bergaya NeoRenaissance yang dibangun pada 1880 ini dipilih sebagai lokasi pembuatan filmnya. “Palazzo Emilio Turati amat serasi dengan gaun-gaun koleksi terbaru maquinn dan keduanya melebur dengan sangat baik dalam film ini,” kata Janice. 

“REALM OF SILENCE”, fashion film kali ini mengisahkan tentang 4 patung di istana seorang ratu yang bisa hidup ketika sang ratu tak berada di sekitar mereka. Ke-empat patung tadi diperagakan dengan empat orang wanita berbalut evening dress yang tampak sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"