Lelaki Jepang Ini Cari Pasangan Hidup Nih Buat Diajak Pergi ke Bulan, Mau?

Lelaki Jepang Ini Cari Pasangan Hidup Nih Buat Diajak Pergi ke Bulan, Mau?

Seorang lelaki asal Jepang lagi cari pasangan hidup nih. Katanya, dia mencari seorang perempuan yang nantinya bakal dia ajak ke Bulan. Beneran nih?

Iya beneran gengs. Lelaki Jepang ini bernama Yusaku Maezawa, dan dia bukan orang sembarangan nih. Lelaki Jepang ini dikenal publik sebagai salah satu miliarder loh.

Yusaku Maezawa, miliarder Jepang yang lagi cari pendamping hidup (cnn.com)

Yusaku yang kini berusia 44 tahun akan menjadi penumpang sipil pertama yang terbang ke luar angkasa. Gak cuma keluar dari Bumi, Yusaku juga akan mendarat di Bulan dengan menumpang perjalanan perdana Space X.

BBC melaporkan bahwa misi ini akan menjadi yang pertama kali bagi manusia sejak tahun 1972 silam. Misi ini sendiri telah dijadwalkan untuk tahun 2023 mendatang.

Itulah alasan kenapa Yusaku Maezawa inin mencari pasangan hidup. Dia mengatakan ingin berbagi pengalaman hidup dengan seorang perempuan yang istimewa.

Baru-baru ini, miliarder ini dikabarkan putus hubungan dengan Ayame Goriki yang berusia 27 tahun. Makanya dia meminta para perempuan untuk melamar "acara perjodohan yang direncanakan" di situs pribadinya.

"Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan," tulis Yusaku di situsnya.

"Saya ingin menemukan 'pasangan hidup'," lanjutnya. "Dengan rekan masa depanku itu, aku ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa," katanya.

Di dalam situsnya, Yusaku turut menampilkan daftar kondisi dan jadwal untuk proses aplikasi selama tiga bulan. Pelamar tentunya harus seorang single di atas usia 20 tahun. Perempuan itu juga harus positif dan memiliki minat untuk pergi ke luar angkasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"