Saking ditunggu-tunggunya Avengers: Endgame, sampai ada jam subuhnya. Emang luar biasa nih!

Film Avengers: Endgame yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel Indonesia akhirnya rilis juga. Uniknya film awal dimulai pada pukul 05.00 WIB yang artinya pada jam-jam subuh. Wadau, niat banget ya para fans lihatnya.

Katanya mulai jam 05.00-08.00 dan hal itupun menimbulkan berbagai macam celotehan yang gokil dan kocak. Tapi tenang komentar itu bebas dari spoiler jadi kalian gak usah khawatir. Berikut komentar dari kloter Avengers: Endgame subuh.

Komentar (Twitter @susahdiajak)

Yah cemen amat sih. Jangan ngaku Avengers sejati dong kalo gak bisa nonton pas subuh-subuh, wkwkwkw. Btw ibu-ibunya juga niat amat bawa selimut, hehe.

(Twitter @mericahitam)

Nah lho... Bagi yang muslim, bangun subuh aja kadang jarang-jarang. Masa demi Avangers doang bangunnya pagi. Mulai introspeksi yah.

(Twitter @Bowie_Tian)

Ngaco loe bang wkwkw. Masa Pak Jokowi dan Pak Prabowo disuruh nonton. Mereka masih sibuk ngurusin pemiloe, wkwkwk.

(Twitter @CahyaSeptyanto)

Spoiler itu emang rasanya gimana gitu ya kalau ada yang suka bocor. Tapi ya baiknya gak perlu ngelihat lah, bikin hepi aje ye.

(Twitter @radileee)

Iya nih kayaknya kudu jauhi media sosial, seperti kamu menjauhi status mantan kamu, wkwkwkwk.

(Twitter @FSulgani)

Waduh emang beneran coba, tiketnya jam 5 pagi. Emang perlu diakui jempol yang dapat kloter subuh ini gengs.

(Twitter @rdwindaa)

Duuh ... Kelakuan anak negara +62 suka deh foto-foto pas di bioskop. Tapi tenang ini spoiler pas bubar. Gak bikin kamu bete kok, wkwkwk.

Jadi begitulah komen gokil dari para pejuang subuh Avengers: Endgame tadi gengs. Giliran kalian kapan nih?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations