Kisah Orang-orang yang Sebenernya ... Sial atau Beruntung Sih Ini? Bingung Deh~ (Bagian 2)

Kisah Orang-orang yang Sebenernya ... Sial atau Beruntung Sih Ini? Bingung Deh~ (Bagian 2)

Di bagian pertama, udah diulas tuh tentang tiga orang yang sebenernya ... entah sial atau malah beruntung. Mereka punya kisah dan nasib yang berbeda-beda.

Balik lagi deh, pokoknya gak ada yang tau nasib kita ke depannya. Cuma Tuhan aja yang tau. Mungkin sebaiknya, entah lagi sial atau beruntung, berbagilah dengan orang lain.

Nasib orang gak ada yang tau. Jodoh, rejeki, hidup dan mati udah ada yang ngatur. Kalo gitu, kita lanjutin deh kisah tentang orang-orang yang sebenernya ... sial atau beruntung sih ini? Bingung deh.

#Roy Sullivan

#Roy Sullivan Roy Sullivan, 7 kali kesamber geledek~ (dailymail.co.uk)

Orang paling sial selanjutnya, tapi keliatannya doi beruntung juga, adalah ... Roy Sullivan. Sepanjang tahun 1942 sampe tahun 1977, Roy tersambar petir hingga beberapa kali.

Sepanjang tahun-tahun itu, Roy tercatat telah tersambar petir hingga 7 kali gengs! Nih orang sial apa beruntung sebenernya? Ya gimana, dia masih hidup aja tuh meski udah 7 kali kesamber petir. Apa dia jelmaan Thor kali ya?

Di kali ketujuh dia kesamber petir, Roy tuh kemudian mancing santai gitu. Udah gitu, datanglah seekor beruang yang pengin mencuri ikan hasil tangkapan si Roy.

Merasa itulah kesialan terakhirnya, Roy pun melawan si beruang itu. Roy pun menang melawan si beruang yang pengin mencuri ikan-ikan si Roy. Udah gak mau sial lagi keknya si Roy ini.

#Melanie Martinez

#Melanie Martinez Melanie Martinez, 5 kali kehilangan rumah karena badai~ (businessinsider.com)

Kisah kesialan selanjutnya dialami oleh seorang perempuan bernama Melanie Martinez. Kesialannya ini unik juga sebenernya. Soalnya dia tercatat udah 5 kali kehilangan rumah. Kok bisa?

Melanie bisa kehilangan rumahnya karena berulang kali juga jadi korban badai dahsyat. Rumahnya berulang kali dihancurkan oleh badai yang berbeda mulai dari Betsy tahun 1965 silam. 

Badai-badai selanjutnya adalah Juan tahun 1985, George tahun 1998, hingga Katrina tahun 2005 lalu. Setelah itu, kisah Melanie yang berulang kali kehilangan rumahnya ini sempat disiarkan salah satu stasiun TV di Amerika Serikat.

Kisah Melanie yang tragis ini diekspos dan penggalangan dana pun dilakukan untuk membuatkan rumah baru untuk Melanie. Rumahnya jadi, tapi anehnya, Melanie kembali kena sial. Rumahnya hancur lagi oleh badai Isaac tahun 2012 lalu.

Tapi untunglah Melanie gak kehilangan nyawa. Untung atau sial sih ini?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"