Kisah Orang-orang yang Sebenernya ... Sial atau Beruntung Sih Ini? Bingung Deh~ (Bagian 1)

Kisah Orang-orang yang Sebenernya ... Sial atau Beruntung Sih Ini? Bingung Deh~ (Bagian 1)

Nasib orang gak ada yang tau, termasuk kamu sendiri. Entah apa yang akan terjadi sedetik ke depan, atau setahun ke depan. Gak ada yang tau.

Kalo kamu cukup beruntung, kamu mungkin aja sukses dalam kuliah atau karier. Bisa jadi orang kaya raya, punya harta, tahta, Renatta. Eh~

Tapi gimana kalo sebaliknya, sial? Ya jelas gak ada yang mau lah. Lalu, gimana dengan kisah orang-orang yang sebenernya ... sial atau beruntung sih ini? Simak deh kisahnya satu-satu. Biar kamu bisa lebih mensyukuri nikmat-Nya

#Violet Jessop

#Violet Jessop Violet Jessop, selamat dari 3 kecelakaan kapal (reddit.com)

Violet Jessop dikenal sebagai seorang yang, entah sial atau beruntung, karena telah berulang kali selamat dari kecelakaan kapal. 

Salah satunya adalah kapal Titanic yang tenggelam dalam pelayarannya dari Inggris menuju Amerika Serikat tahun 1912 silam. Jack sama Rose aja drama banget yak, Violet bisa hoki banget nih. Atau apes sih?

Violet adalah seorang perempuan yang cukup beruntung sebenernya. Dia bisa melakukan perjalanan menggunakan kapal-kapal besar dan mewah di tahun segitu. Mulai dari Olumpic tahun 1911, Titanic tahun 1912, dan Britannic tahun 1916.

Uniknya, dia juga bisa termasuk orang paling sial karena ketiga kapalnya itu selalu kecelakaan dan tenggelam. Duh.

Karena entah sial atau beruntung gak pernah tenggelam setiap terjadi kecelakaan, Violet Jessop pun mendapat julukan "Miss Unsinkable".

#Costis Mitsotakis

#Costis Mitsotakis Ini orangnya, Costis Mitsotakis (greekreporter.com)

Kisah orang yang paling sial di dunia, atau mungkin beruntung ... dialami juga oleh Costis Mitsotakis. Dia adalah seorang pria asal Spanyol yang tinggal di sebuah area pedesaan gitu.

Dia termasuk yang cukup sial sih karena dia gak memenangkan lotere. PADAHAL ... orang-orang yang tinggal di desa bernama Sodeto itu sebagian besar jadi pemenang lotere itu. Cuma Costis doang nih yang nggak!

Hal ini terjadi pada tahun 2011 lalu dan Costis Mitsotakis jadi pemberitaan karena cuma dia doang yang gak menang.

Kebayang gak sih betapa gondoknya kalo kamu berada di posisi dia. Tetangga-tetangganya pada hepi-hepi bsia foya-foya, eh cuma kamu doang yang gak hepi karena gak menang lotere. Tapi kalem ... mungkin justru Costis Mitsotakis-lah orang yang paling beruntung. Mungkin. (((MUNGKIN)))



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"