Berhati Mulia, 5 Fakta Hotman Paris Pasang Badan untuk Karyawan Alfamart

Berhati Mulia, 5 Fakta Hotman Paris Pasang Badan untuk Karyawan Alfamart

Hotman Paris  pasang badan terkait karyawan Alfamart  yang diduga jadi korban intimidasi seorang wanita. Padahal wanita tersebut dikabarkan malah mencuri cokelat di dalam Alfamart. Ia merasa tidak terima dan mau melaporkan karyawan Alfamart itu atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Sontak pengacara tajir melintir itu langsung memberikan tanggapan dan siap memberikan pembelaan kepada karyawan Alfamart itu. Berikut 5 fakta terkait Hotman yang siap membela karyawan Alfamart dalam kasus tersebut.

1.    Bikin Video di Instagram

Pertama kali memberikan pernyataan bahwa Hotman akan membela karyawan Alfamart itu, Hotman membuat video di Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (15/8) di Bali. Waktu masih pagi, tetapi nurani Hotman sudah bergerak dan memutuskan akan memberikan bantuan hukum kepada wanita tersebut.

Berhati Mulia, 5 Fakta Hotman Paris Pasang Badan untuk Karyawan Alfamart (CNN Indonesia)

2.    Siap Dibayar Gratis

Dalam video itu Hotman mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pesan di Instagram untuk membantu karyawan Alfamart tersebut. Hotman pun mengatakan dia siap memberikan bantuan hukum gratis. “Kamu hubungi saya, kamu jangan takut, Hotman Paris akan membantu pegawai Alfamart dengan gratis,” tegasnya.

3.    Berikan Pesan

Selain siap memberikan pembelaan, Hotman juga mengucapkan pesan kepada karyawan Alfamart itu. Ia mengatakan bahwa tidak perlu meminta maaf kalau tidak melakukan kesalahan apa pun. “Jangan minta maaf kalau kamu nggak salah, lawan,” pinta Hotman.

4.    Reaksi Netizen

Para netizen pun memberikan jempol kepada sikap Hotman yang selalu membela orang yang terzolimi dan kesusahan. “Ini baru pengacara top selalu siap membela orang kecil, sehat selalu bang,” tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"