Kenalan dengan Polwan Cantik Anggota Team Jaguar yang Basmi Begal Hingga Tawuran di Jalanan

Kenalan dengan Polwan Cantik Anggota Team Jaguar yang Basmi Begal Hingga Tawuran di Jalanan

Pada tahun 2014 lalu Depok menjadi salah satu wilayah yang memiliki tingkat kriminalitas tinggi mulai dari kasus perambokan sepeda motor dan kekerasan atau disebut begal.  Polresta Depok pun memutuskan untuk membentuk sebuah tim khusus yang diberi nama Team Jaguar. Team Jaguar juga terdapat Polisi Wanita atau Polwan di dalamnya.

Salah satu Polwan yang tergabung dalam Team Jaguar adalah Brigadir Dua Suci Amalia atau Bripda Suci. Bripda Suci menjadi salah satu anggota Team Jaguar yang terkenal karena memiliki wajah cantik. Sosoknya pun menjadi pusat perhatian banyak warganet. Foto Bripda Suci saat membawa senjata api memberikan sinyal, meski cantik bukan berarti tak berani menumpas kejahatan.

Kepada sejumlah media saat ditemui di Mapolresta Depok, Bripda Suci menceritakan awal mula dirinya bisa tergabung di Team Jaguar. Menjadi anggota Team Jaguar berarti memang harus menyiapkan mental dan nyali besar untuk melawan para penjahat yang sering menjalankan aksinya pada malam hari.

Bripda Suci Amalia Anggota Team Jaguar (Okezone)

Bahkan Bripda Suci pernah membubarkan dua kelompok massa di Depok yang malam itu sedang melakukan aksi tawuran. Ia dan Team Jaguar berusaha untuk membubarkan paksa kedua kelompok itu. Sudah pasti yang namanya tawuran pasti banyak orang yang membawa senjata tajam untuk melukai "lawannya".

Bripda Suci harus tegas menghadapi oknum yang menolak dibubarkan pada tawuran tersebut. "Ada anak yang bawa senjata tajam, lalu dia berontak dan nggak terima, dia melayangkan senjata tajamnya dan sempat kena badan saya," ujar Bripda Suci dilansir dari Kompas.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"