Kecerdasan Seseorang Dilihat dari Garis Tangannya

Kecerdasan Seseorang Dilihat dari Garis Tangannya

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguak sisi kehidupan seseorang. Dari yang jauh hingga yang paling dekat, dari yang paling sulit hingga yang paling mudah. Nah, yang paling dekat dan mudah bisa dilakukan dengan membaca garis tangan.

Kali ini beda. Kita emang mau membaca garis tangan. Tetapi kira-kira, kecerdasan seseorang dilihat dari garis tangannya itu gimana sih? Seru nih pasti. Siapa tau, ternyata selama ini kalian titisan Einstein, Dewa Erlang, atau Pak Habibie? Kuylah disimak langkah-langkahnya.

today.line.me

#1 Cari 'garis kepala'

Orang yang cerdas bisa dilihat dari garis kepalanya. Garis ini mengindikasikan kontrol diri, sikap, kebijakannya, dan lain lain. Garis kepala adalah garis yang melintang di bagian media telapak tangan. Bagian tengah. 

Garis ini terletak di antara garis jantung dan garis hidup. Garis ini menentukan kecerdasan dan kebijakan seseorang. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang kecerdasan seseorang, kita bisa menganalisis garis tangan tersebut berdasarkan panjang pendeknya, tebal tipisnya, cabang-cabangnya, dan seterusnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"