Uniknya Orang yang Miliki Garis Tangan Lurus, Ada Sejumlah Tokoh Berpengaruh di Dunia

Uniknya Orang yang Miliki Garis Tangan Lurus, Ada Sejumlah Tokoh Berpengaruh di Dunia

Simian line atau garis tangan lurus adalah suatu garis di bagian telapak tangan yang memiliki satu garis lurus tidak putus hingga akhir. Mayoritas orang memiliki garis tangan yang tidak lurus bahkan cenderung ruwet. Lalu apakah orang yang memiliki garis tangan lurus maka masa depannya bida dibaca lewat garis tangan?

Dilansir dari Liputan6, jumlah orang yang memiliki garis tangan lurus sangat sedikit. Para ilmuwan dunia pernah melakukan penelitian bahwa hanya ada 3 % dari total populasi manusia di dunia yang garis tangannya lurus. Terkait garis tangan yang lurus terdapat dua penjelasan bila ditelaah dari sisi medis dan ilmu membaca garis tangan atau palmistry.

Jika dirunut dalam segi medis, orang yang memiliki garis tangan lurus biasanya orang yang alami kelainan misalnya down syndrome, aarskop syndrome, turner syndrome, cohen syndrome, klinefer syndrome, fetal alcohol syndrome, dan beberapa kelainan lainnya.

Garis Tangan Lurus (Liputan6.com)

Sementara itu mengacu dari ilmu palmistry, orang yang memiliki garis tangan lurus menunjukan sebagai orang yang sulit membedakan antara emosi dan rasio. Mereka sulit untuk menyeimbangkan mereka dengan logika. Orang dengan garis tangan lurus memiliki kecenderungan sebagai pribadi yang keras kepala dan tegas.

Selain keras kepala, orang dengan garis tangan lurus memiliki sifat buruk lainnya yakni boros. Mereka sering menghambur-hamburkan uang bakan tak bisa memiliki sisa uang untuk mereka tabung. Artinya orang-orang ini tak memiliki kepintaran untuk mengelola keuangan dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"