Kalimat Positif yang Bisa Diucapkan Tiap Bangun Tidur, Bikin Semangat Jalani Hari

Kalimat Positif yang Bisa Diucapkan Tiap Bangun Tidur, Bikin Semangat Jalani Hari

Banyak cara dilakukan seseorang untuk semangat menjalani aktivitas usai bangun tidur  di pagi hari, mulai dari berdoa, olahraga, hingga sarapan. Tapi menyemangati diri sendiri dengan kalimat positif pun bisa dilakukan lho.

Kamu cukup mengucakan dalam hati atau mungkin memilih berbicara di depan cermin sembari memandang wajah kamu. Dijamin setelah mengucapkan kalimat-kalimat ini kamu akan terbakar semangat untuk menjalani hari yang baru.

1. Saya Cukup Baik

Kalimat “saya cukup baik”  ini bisa menumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam diri. Hari yang baru berarti akan ada tantangan atau ujian yang baru yang akan dihadapi. Menganggap dirinya baik berarti yakin tantangan akan bisa dilewati dengan lancar.

Illustrasi Bangun Tidur (Cosmopolitan Indonesia)


2. Saya Cantik / Tampan

Kalau kalimat ini memang memuji diri sendiri. Wajah natural usai bangun tidur di pagi hari meman kadang membuat orang tak percaya diri. Tapi dengan mengucapkan “saya cantik” atau “saya tampan” bisa menandakan kamu mencintai diri sendiri. 

3. Saya Layak

Sifat optimis dalam memulai hari yang baru harus dilakukan. Misalnya mengucapkan “saya layak” adalah contoh menyemangati diri sendiri. Layak mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal di hari itu, adalah impian yang harus dicapai bukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"