Kabar Ibu Kandung Mirna Salihin, Ungkap Kedekatan dengan Sang Putri

Kabar Ibu Kandung Mirna Salihin, Ungkap Kedekatan dengan Sang Putri

Ni Ketut Sianti ibu kandung Mirna Salihin tak muncul dalam film dokumenter kasus pembunuhan putrinya yang tayang di Netflix “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Wanita asal Bali ini jarang muncul ke hadapan publik. Seperti apa kabar Sianti setelah kasus putrinya kembali mencuat?

Sianti diketahui sudah bercerai dengan Edi Darmawan ayah Mirna. Tidak diketahui kapan Sianti dan Edi bercerai. Dari pernikahannya dengan Edi, mereka dikaruniai tiga orang anak. Mirna menjadi anak sulung memiliki adik kembar yang lahir terpaut usia 10 menit bernama Made Sandy Salihin. 

Sianti berasal dari Banjar Teges, Gianyar, Bali. Foto kebersamaan Sianti dan Mirna bersama Sandy ketika ia sedang hamil sempat viral. Hubungan Sianti dan anak-anaknya memang sangat dekat. Hubungan tersebut bahkan bukan ibu dan anak-anak melainkan seperti sahabat.

Ibu Kandung Mirna Salihin (POPMAMA.com)

Ibu Kandung Mirna Salihin menceritakan soal kedekatannya dengan Mirna dan adik-adiknya. Melansir dari kanal YouTube KOMPAS TV, Sianti yang diwawancara tahun 2016 lalu paling dekat dengan Mirna. “Mirna dekat karena anak pertama dari kembar, kalau ngobrol sama dia kayak sama teman,” kata Sianti.

Banyak obrolan yang dibicarakan keduanya. “Mirna suka desain grafis. Suka membuat pekerjaan sampai malam hari, di rumah saya temani, kadang saya harus tidur duluan,” kenang Sianti yang mengatakan setelah Mirna menikah, hubungan mereka tetap terjaga dengan baik dan rapi. 

Walaupun kembar, Mirna dan Sandy punya karakter atau kepribadian berbeda. Mirna sebagai kakak memiliki jiwa kepemimpinan dan tegas serta berani. “Kalau Sandy lebih pendiam beda dengan Mirna sebagai kakak,” tegas Sianti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"