Kasusnya Viral Lagi, Ini Kondisi Makam Mirna Salihin di Bogor

Kasusnya Viral Lagi, Ini Kondisi Makam Mirna Salihin di Bogor

Kasus pembunuhan Mirna Salihin kembali mencuat. Ada isu yang menyebut jika sebenarnya wanita cantik itu meninggal bukan karena diracun sianida oleh Jessica Wongso. Di tengah perbincangan yang menghangat, makam Mirna Salihin di Bogor, Jawa Barat masih sering dikunjungi oleh keluarganya.

Jenazah Mirna dimakamkan pihak keluarga di TPU Gunung Gadung, Bogor Selatan. Makam Mirna berada di tempat khusus karena berada di kawasan pemakaman keluarga besarnya. Makam Mirna berwarna putih dengan nisan setinggi 160 centimeter yang memuat tulisan nama lengkap dan tanggal lahir serta tanggal meninggal.

Makam Mirna terlihat mewah karena menggunakan batu marmer  dengan tulisan tinta emas. Selain ada nama Mirna dan keterangan lain, terlihat juga gambar salib yang di bawahnya bertuliskan RIP atau Rest In Peace yang artinya beristirahat dalam damai. 

Kondisi Makam Mirna Salihin di Bogor (Planet Merdeka)

Melansir dari planetmerdeka.com, pernah suami Mirna Salihin yang bernama Arief Soemarko datang bersama keluarga dan kerabat lain. Mereka berziarah ke makam Mirna sembari menaburkan bunga dan berdoa bersama. Tak lupa suami dan keluarga Mirna juga berfoto di depan makam Mirna.

Arief suami Mirna adalah sosok suami yang sangat sabar. Dia mencintai Mirna dengan tulus. Makanya ketika sang istri dibunuh dengan cara diracun, Arief terpukul. Apalagi mereka baru saja beberapa tahun menikah. Setiap persidangan kasus Mirna, Arief datang ke pengadilan negeri.

Bahkan dia sangat memuji Mirna sebagai istri yang baik. "Mirna orang yang sangat baik, dia kenalkan saya pada Tuhan dan nggak pernah mau membedakan orang satu dan orang lain," tutur Arief saat wawancara dengan awak media. Arief yang sudah ikhlas dan menerima sang istri pergi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"