Punya Istri Masih Muda, Berikut Sumber Kekayaan Ayah Mirna Salihin

Punya Istri Masih Muda, Berikut Sumber Kekayaan Ayah Mirna Salihin

Edi Darmawan Salihin ayah Mirna Salihin disebut-sebut sebagai orang kaya. Pria keturunan Tionghoa ini memiliki beberapa perusahaan yang menjadi sumber kekayaannya. Melansir dari beberapa sumber, berikut beberapa sumber kekayaan Edi Darmawan Salihin.

Pertama, Edi memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa dan ekspedisi bernam PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Perusahaan ini berkantor di kawasan Jakarta Pusat. Kabarnya perusahaan ini sudah ada sejak lama dan menjadi tulang punggung dalam bisnis Edi. Tetapi perusahaan itu kini sudah tutup.

Kemudian ekspansi usaha Edi juga bergerak dalam bidang lain yakni garmen. Ia dikabarkan memiliki perusahaan garmen yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat. Edi meminta Mirna untuk mengelola bisnis ini namun setelah Mirna meninggal, Edi kembali mengatur usaha tersebut. 

Kekayaan Ayah Mirna Salihin (Akurat.co)

Ayah Mirna Salihin pernah juga bekerja untuk menyuplai kebutuhan persenjataan ke Badan Pembekalan Tentara Negara Indonesia Angkatan Darat atau disebut Babek TNI AD. Tetapi profesi itu sudah ia tinggalkan sejak lama. 

Lantas apa saja kesibukan Edi sekarang? Kabarnya sekarang Edi membantu ekspor singkong yang ia ambil dari petani-petani di Sumatera. Edi memiliki tanah di kawasan Bitung. Terkait kekayaan Edi membuat pengacara tajir Hotman Paris penasaran. 

Dalam unggahan di Instagram sang pengacara, Hotman mengunggah foto Edi yang mengatakan jika ia pernah memberikan uang kepada ahli psikolog forensik Reza Indragiri. Uang yang diberikan sekitar Rp 3 juta. “Kelewatan kata katanya! Sekaya apa dia! Puluhan klien hotman super konglo ngak tega ngomong gini ke profesional,” tulis Hotman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"