Ekspresi Kapolri Disorot Saat Joget Bareng Istri, Kepikiran Kasus Ferdy Sambo?

Ekspresi Kapolri Disorot Saat Joget Bareng Istri, Kepikiran Kasus Ferdy Sambo?

Kasus dugaan pembunuhan berencana yang diduga dilakukan Irjen.Ferdy Sambo memang terus bergulir. Kapolri  Jenderal Listyo Sigit sudah mengumumkan jika anak buahnya itu ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Selama hampir dua bulan, Polri pun terus mendapatkan sorotan dari masyarakat. Kepercayaan masyarakat sempat  menurun saat Polri dianggap lamban dalam membongkas kasus kematian Brigadir J. Namun kepercayaan publik merangsek naik saat Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Momen Sigit saat berjoget di momen HUT RI ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu mendapatkan sorotan. Dalam potongan video, kabarnya ekspresi Sigit menunjukkan dia memiliki banyak hal yang sedang dipikirkan sehingga tidak berjoget dengan nyaman saat penyanyi Farel Prayoga melantunkan lagu “Ojo Dibandingke”.

Ekspresi Kapolri Disorot Saat Joget Bareng Istri, Diduga Kepikiran Kasus Ferdy Sambo (TikTok @maximizing)

Dilansir dari TikTok @maximmizing terlihat meski badannya bergoyang namun wajah Sigit diduga memikirkan hal lain yakni kasus yang sedang diproses Polri yakni kematian Brigadir J. “EKSPRESI KAPOLRI,” tulis caption video tersebut. “Kasian bapak, kami akan dukung bapak sebaik-baiknya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Apalagi Sigit hanya joget sambil berdiri dan tidak berjalan menghampiri pejabat lain yang berjoget bersama Farel. Ia memilih berjoget bersama istrinya. Wanita yang akrab disapa Diana mengenakan baju adat dan ternyata memiliki wajah yang cantik.

Diana bahkan ikut berjoget bersama Sigit ketika penyanyi cilik Farel Prayoga menghibur dengan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” yang menggoyang istana. Sosok Diana memang jarang tersorot, berbeda dengan istri-istri pejabat lainnya seperti istri Presiden, Wakil Presiden, Menteri, bahkan pejabat lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"