Istri Lionel Messi Hampir Salah Cium Orang, Dikira Suaminya

Istri Lionel Messi Hampir Salah Cium Orang, Dikira Suaminya

Antonella Roccuzzo selalu menyaksikan laga suaminya, Lionel Messi, meski kini telah pindah ke Inter Miami. Dari pertandingan itu, klub asal AS baru saja melawan FC Cincinnati.

Tetapi saat hendak ingin merayakan kemenangan dengan timnya, ada momen tak terduga yang terjadi pada Antonella. Dirinya tak sengaja salah memeluk dan mencium salah satu tim Messi yang disangka adalah suaminya. 

Kehadiran Antonella Roccuzo di semifinal US Open lagi-lagi menarik perhatian publik karena penampilannya yang begitu cantik. 

Antonella Roccuzo dan Lionel Messi (via kompas)

Dari postingan viral itu, tampak wanita 35 tahun tersebut menonton suaminya bersama ketiga anaknya. Namun saat hendak mencari sosok Messi di tengah kerumunan, ia malah mendatangi orang yang salah, yaitu Jordi Alba.

Terlihat Antonella begitu menawan sambil mengenakan jersey tim suaminya. Tapi saat hendak memberikan pelukan selamat, seketika ia syok bahwa pria di hadapannya adalah Jordi Alba.

Alba pun tampak memaklumi momen kocak tersebut dan mereka lanjut berpelukan. Jordi terlihat memberikan sapaan kepada anak-anak Messi sedangkan istrinya sibuk mencari suaminya.

Lionel Messi dan Jordi Alba memang memiliki kemiripan. Mereka punya bentuk fisik yang hampir sama jika dilihat dari belakang. Wajah keduanya pun bisa dibilang sekilas mirip. Tak heran, jika Antonella bisa salah mengira.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"