Intip Pesona Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri yang Jatuh Pingsan di Keraton Solo

Intip Pesona Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri yang Jatuh Pingsan di Keraton Solo

Nama Wakil Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo  viral karena mendadak jatuh pingsan saat melakukan kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (6/11) lalu.

Angela hadir dalam acara pembukaan Atraksi Budaya Prajurit Solo di Keraton Solo. Ketika sedang memperhatikan sambutan dari Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Dipokusumo , mendadak wanita cantik berkulit putih ini ambruk ke arah kiri.

Untungnya beberapa orang yang berdiri di sekitar Angela langsung sigap dan membawa Angela ke sebuah ruangan untuk diberikan penanganan. Untungnya putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini cepat sadar sehingga bisa kembali bangun dan melanjutkan aktivitasnya. 

Angela Tanoesoedibjo (Tribun)

Angela resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 25 Oktober 2019. Angela yang saat ini berusia 34 tahun lebih dulu dikenal sebagai wanita karier. Angela diminta sang ayah untuk mengelola banyak anak perusahaan MNC, mulai dari HighEnd Magazine, MNI Entertainment, MNC Channels, hingga MNC Pictures.

Pada tahun Pemilihan Legislatif (Pile) 2019, Angela menjajal peruntungan sebagai Calon Legisatif (Caleg) dari Partai Persatuan Indonesia atau Perindo. Meski tak lolos jadi Anggota DPR RI, namun ia mendapatkan karpet merah sebagai Wakil Menteri.

Angela merupakan anak sulung dari lima bersaudara dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Angela sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama  Michael Dharmajaya dan kini mereka sudah memiliki dua orang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"