Ini yang Harus Dilakukan Waktu Pacar Direbut Teman

Ini yang Harus Dilakukan Waktu Pacar Direbut Teman

Pacar ditikung teman? Jangan dulu melabrak, sebaiknya lakukan hal ini biar kamu tetap terlihat elegan dan nggak kekanakan.

Nggak ada angin dan hujan, tiba-tiba kamu dapat info kalau pacarmu ditikung teman. Wah, emosi pasti langsung campur aduk tuh. Di satu sisi, kamu memang sedang disakiti, oleh dua orang sekaligus lagi. Tapi di sisi lain, kamu juga nggak pengin terlihat lemah, drama, atau rusuh kalau harus melabrak si temanmu, memaki, sampai kamu menangis atau berteriak. 

Gimana sih caranya menghadapi situasi buruk ini dengan tetap elegan dan nggak kekanak-kanakan?

Pacar ditikung teman (inspiringwomen.co.za)

Tenangkan diri

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menenangkan diri. Kabar ini memang buruk dan wajar kalau bikin kamu shock dan sedih. Tapi, jangan terburu-buru ingin melabrak pacar atau temanmu. Sebaiknya, tenangkan dirimu lebih dulu biar kamu bisa berpikir dengan lebih jernih dan nggak melakukan hal-hal konyol. 

Menghindar sementara

Hasrat buat melabrak sih pasti udah gede banget, ya? Tahan dulu, gengs. Mau gimana pun, nasi udah jadi bubur. Pacar kesayanganmu itu sekarang udah punya pacar lagi, yaitu temanmu. Selama kamu masih menenangkan diri, hindari dua orang itu juga ya. Nggak usah deh menghubungi mereka lewat teks atau telepon daripada jadi makin drama.

Bertanya (stocksy.com)

Tanyakan langsung

Gimana? Udah agak tenang? Kalau udah, kamu boleh lho menanyakan langsung hal ini sama pacar dan temanmu. Boleh satu per satu atau sekaligus biar makin jelas. Kamu bisa tanya langsung soal kebenarannya, alasan mengapa mereka melakukan itu, dan jangan lupa kamu harus mengakhiri hubungan dengan pacar. Hubungan sama teman? Pikirkan lagi deh apa kamu masih mau berteman dengan dia yang sudah menikung kamu. 

Jangan mengumbar cerita cintamu di media sosial

Lagi ngerasa kehidupan cintamu drama banget? Nggak perlu juga sih di-share di media sosial karena ini privasi kamu dan orang lain mungkin nggak perlu tahu. Mengumbar kisah cintamu di media sosial rasanya terlalu kenakan-kanakan, apalagi kalau tujuan kamu buat menyudutkan si temanmu yang udah menikung kamu.

Move on (kellymorgan.tv)

Relakan

Pada akhirnya, semua ini telah terjadi padamu. Nggak perlu menyesali semuanya karena ini memang di luar kendali kamu. Anggap aja, pacarmu memang bukan yang terbaik dan kamu akan dipertemukan dengan orang yang lebih baik. Relakan aja, gengs, dia nggak pantas dapetin kamu. 

Jangan salahkan diri sendiri

Kamu mungkin penasaran, menduga-duga, kemudian berujung menyalahkan diri sendiri atas kejadian ini. Nggak perlu merasa salah, gengs, jelas-jelas ini kesalahan pacar dan temanmu yang tega-teganya main belakang. Ini saatnya kamu move on!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"