Ini Tampang Mantan Anggi Anggraeni, Pengantin Baru yang Kabur Setelah Menikah

Ini Tampang Mantan Anggi Anggraeni, Pengantin Baru yang Kabur Setelah Menikah

Anggi Anggraeni meninggalkan suaminya, Fahmi Husaeni sehari setelah mereka menikah. Anggi ternyata menjadi pengantin baru yang kabur demi bertemu dengan pria berinisial AL yang merupakan mantan pacarnya. Lalu seperti apa sosok mantan pacar Anggi? 

Sosok AL ternyata muncul saat menjalani proses mediasi di kantor polisi. Dalam momen itu AL bertemu dengan Fahmi dan orangtua dari Fahmi dan Anggi. AL berusia masih muda, berkulit sawo matang dan bertubuh kurus.  Dalam mediasi itu Anggi tidak hadir.

Penampilan AL terlihat saat Fahmi menyampaikan pernyataan di hadapan sejumlah pihak termasuk pihak kepolisian yang sempat menyelidiki kepergian Anggi tanpa kabar selama beberapa hari. AL berdiri di sebelah Fahmi. Ia lebih banyak menunduk dan tidak memberikan komentar apapun.

Tampang Mantan Anggi Anggraeni, Pengantin Baru yang Kabur Setelah Menikah (Tribun Jabar)

Dalam pernyataannya Fahmi suami Anggi Anggraeni pengantin baru yang kabur setelah menikah mengatakan bahwa dia sudah menceraikan Anggi dan sudah mengembalikan istrinya kepada kedua orangtua Anggi. Fahmi juga berharap supaya Anggi dan AL bisa menikah.

Memang Fahmi berjiwa besar untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Dia tidak ingin membawa masalah itu berlarut-larut kepada proses hukum yang panjang. Fahmi sudah ikhlas dan legowo tidak akan menuntut Anggi di kemudian hari.

Pernyataan yang dibuat Fahmi membuat banyak warganet bereaksi. Banyak yang menyayangkan sikap Anggi sebagai istri yang tega meninggalkan suaminya demi bertemu dan kembali kepada AL, mantan pacarnya. 

“Bisa di penjara gak sih istri kayak gitu?,” tulis seorang warganet. “Keputusan yg tepat kang, semoga akan ada pengganti yg jauh lebih baik,” tambah warganet lain. “Ajuin pembatalan nikah ke kua pak! Biar status ttp perjaka/ lajang. Gapapa nnt cari lagi wanita yg lain yg lebih sholeha, semangat yaa pak,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"