Mantan Pacar Anggi Anggraeni Viral, Ini Bahaya Berhubungan dengan Mantan Setelah Menikah

Mantan Pacar Anggi Anggraeni Viral, Ini Bahaya Berhubungan dengan Mantan Setelah Menikah

Mantan pacar Anggi Anggaeni ikut menjadi sorotan terkait kasus pengantin baru hilang di Bogor beberapa waktu lalu. Publik pun memberi dukungan pada sang suami, Fahmi, yang harus menerima kenyataan bahwa istri yang baru sehari dinikahi itu ternyata bukan diculik, melainkan pergi bersama sang mantan kekasih.

Setelah Anggi ditemukan, Fahmi pun mengaku telah menjatuhkan talak cerai dan mengembalikan sang istri kepada keluarganya. Terlepas dari kehebohan yang terjadi, kejadian ini seolah mengingatkan publik tentang bahaya yang mungkin terjadi saat seseorang menjalin hubungan dengan mantan kekasih setelah menikah.

Beberapa orang mungkin mengaku sudah move on dan merasa baik-baik saja saat berhubungan dengan mantan setelah menikah. Meski demikian, kamu perlu tahu bahwa hal-hal tak terduga bisa saja terjadi. Berikut adalah beberapa bahaya berhubungan dengan mantan setelah menikah yang perlu diwaspadai:

1. Merusak Hubungan Pernikahan

Bahaya Berhubungan dengan Mantan Setelah Menikah (via Alodokter)

Salah satu bahaya utama dari hubungan dengan mantan setelah menikah adalah potensi merusak hubungan pernikahan yang ada. Padahal, menikah berarti mengambil komitmen untuk berbagi hidup dengan pasangan. Dalam hal ini, komunikasi sekecil mungkin dengan kekasih di masa lalu dapat membuka pintu untuk kembali terjerat dalam hubungan yang telah berakhir.

Dengan demikian, kamu mungkin merasa tertarik kembali kepada mantan, atau mantan mungkin merasa tertarik kembali kepadamu, sehingga ada kemungkinan kalian akan diam-diam menjalin hubungan terlarang. Hal ini dapat memicu ketidakstabilan dalam pernikahan dan menyebabkan konflik yang lebih besar.

Selain itu, hubungan dengan mantan setelah menikah dapat dianggap sebagai bentuk pengkhianatan terhadap pasangan, serta dapat menciptakan ketidakpercayaan, kecemburuan, dan ketegangan dalam hubungan pernikahan yang ada. Pasangan yang telah berkomitmen satu sama lain dalam pernikahan mungkin merasa terancam dan khawatir tentang masa depan hubungan mereka.

2. Mengganggu Kehidupan Pribadi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"