Fakta Baru! Fahmi Mantan Suami Anggi Anggraeni Gak Malam Pertama Usai Nikah

Fakta Baru! Fahmi Mantan Suami Anggi Anggraeni Gak Malam Pertama Usai Nikah

Fahmi mantan suami Anggi Anggraeni ternyata belum merasakan malam pertama dengan istrinya saat itu. Apalagi setelah menikah, Anggi kedatangan seorang temannya yang menginap di rumah setelah menghadiri pernikahannya dengan Fahmi. 

“Habis acara resepsi temannya bilang mau nginap, mau pulang besok subuh,” ujar Fahmi dilansir dari YouTube Uya Kuya TV. Ternyata saat malam pertama itu, Anggi tidak menemani Fahmi melainkan tidur bersama temannya yang menginap. “Nggak sempat malam pertama, dia malam pertama sama temannya,” tegas Fahmi.

Fahmi masih ingat saat aktivitas malam pertama di kamar. Saat Anggi sedang menemani temannya menginap, Fahmi memilih berada di kamar sendirian. “Saya melamun karena posisinya lagi capek akhirnya tidur juga,” kata Fahmi.

Mantan Suami Anggi Gak Sempat Malam Pertama (Tribun Jabar)

Keesokan paginya setelah teman Anggi Anggraeni pulang, Anggi menyempatkan diri untuk menyiapkan sarapan nasi uduk untuk Fahmi. Kemudian pada siang hari pengantin baru masih sempat bersih-bersih rumah setelah resepsi pernikahan selesai hingga makan siang di penjual bakso.

Namun beberapa jam kemudian, Anggi meminta izin kepada Fahmi untuk keluar rumah. Anggi mau mengambil pesanan ayam geprek di ujung gang rumah. “Waktu itu masih sempat video call, masih bercanda,” kenang Fahmi.

Ternyata percakapan itu menjadi yang terakhir bagi Fahmi dan Anggi. Selang beberapa saat kemudian Anggi menghilang bak ditelan bumi. Ternyata bukan penjual ayam geprek yang ditunggu olehnya melainkan mantan pacarnya yang menjemput Anggi dan diduga membawanya ke Bandung, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"