Ada-Ada Saja! Pengantin Wanita Pakai Kostum Ultramen Di Hari Pernikahan, Reaksi Suaminya Jadi Sorotan

Ada-Ada Saja! Pengantin Wanita Pakai Kostum Ultramen Di Hari Pernikahan, Reaksi Suaminya Jadi Sorotan

Hari pernikahan biasanya merupakan suatu momen yang luar biasa. Lewat upacara besar, dua keluarga akan bergabung dan membentuk keluarga baru. Maka dari itu, banyak pengantin yang mempersiapkan pernikahan sebaik mungkin.

Bahkan sebagian besar pengantin wanita rela mengeluarkan uang bernilai fantastis untuk gaun yang akan mereka kenakan. Tapi belum lama ini, viral seorang pengantin wanita yang justru memakai kostum nyeleneh di hari pernikahannya.

Dilansir dari The Thaiger, peristiwa ini terjadi pada pasangan pengantin di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok. Sesuai kebiasaan tradisional Tiongkok, mempelai wanita menunggu pengantin prianya di sebuah ruangan.

Viral Aksi Wanita Pakai Kostum Ultraman Di Hari Pernikahan (Douyin)

Tapi alih-alih mengenakan gaun pengantin putih atau merah seperti pengantin China umumnya, dia malah cosplay dengan memakai kostum Ultraman. Sontak saja, aksi sang pengantin wanita ini membuat reaksi suaminya menjadi sorotan.

Pengantin pria pun tampak sangat shock dan tercengang dengan apa yang dilihatnya saat membuka pintu kamar rias tempat isrinya berada. Pria itu sangat tak percaya dan hanya bisa berseru, "Aku tidak percaya apa yang aku lihat."

Sang pengantin pria pun dengan jujur mengakui dia bingung dan kagum. Tapi dia begitu berterima kasih atas pengorbanan istrinya. "Aku bingung sekaligus kagum saat membuka pintu. Aku tidak menyangka dia melakukan ini untukku. Itu sangat berarti," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"