Ingin Jadi Ketua PSSI, Kaesang Sudah Punya Program Ini

Ingin Jadi Ketua PSSI, Kaesang Sudah Punya Program Ini

Nama Kaesang Pangarep  disebut-sebut layak menjadi ketua PSSI  di masa yang akan datang. Selain masih muda, Kaesang yang kini jadi pemilik Persis Solo dipercaya bisa membawa perubahan sepak bola Indonesia. Layaknya calon ketua, apakah Kaesang sudah memiliki program yang bisa ditawarkan?

Kaesang tetaplah Kaesang. Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini memang senang bercanda. Termasuk ketika berdiskusi seputar rencana pencalonannya menjadi ketua PSSI di Twitter dengan seorang warganet. Warganet itu menantang Kaesang untuk mengundurkan diri dari Persis Solo jika jadi mencalonkan diri sebagai ketua PSSI.

“Jadi ketua PSSI berarti harus siap lepas identitas Persis Solo? You know lah yang dulu-dulu gimana kalau punya kepentingan di klub,” cuit warganet itu. Ternyata Kaesang pun sudah memberikan jawaban yang sontak membuat warganet lain yang membaca jadi ikut tertawa.

Ingin Jadi Ketua PSSI, Kaesang Sudah Punya Program Ini (Okezone)

“Program kerja, pertama subsidi arem-arem di stadio, kedua teh sisri juga subsidi,” jawab Kaesang. Daripada memberikan jawaban yang serius, pria yang dikabarkan jadi kekasih Erina Gudono ini memilih mengaitkan program dengan makanan. Sepertinya kalau Kaesang jadi ketua PSSI, penonton di stadion bakal dapat makanan dan minuman nih.

Sebelum membahas soal programnya sebagai calon ketua PSSI, Kaesang yang cukup aktif di Twitter, juga pernah membuat gempar setelah melakukan penawaran langsung kepada bintang sepak bola Inggris, Harry Kane agar mau bergabung dengan Persis Solo. Kaesang langsung mengajak Kane bergabung ke tim berjuluk Laskar Pangeran Sambernyawa.

Entah serius atau sekedar bercanda, adik Gibran Rakabumung itu bertanya langsung kepada striker asal Inggris tersebut di Twitter pada pertengahan tahun 2021 lalu atau saat jendela transfer pemain dimulai. "Kak @Hkane mau maen di @persisofficial gak?," cuit mantan kekasih Felicia Tissue tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"