Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Instagram Ganjar Pranowo Langsung Banjir Komentar Netizen

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Instagram Ganjar Pranowo Langsung Banjir Komentar Netizen

Indonesia resmi batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. FIFA pun telah memberikan pengumuman resmi soal keputusan ini. Netizen seketika emosi, salah satunya terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

 

Tak cuma di Twitter, Instagram Ganjar juga dibanjiri kritik netizen. Seperti diketahui, sebelumnya Ganjar menolak kedatangan Timnas Israel ke Indonesia sehingga hal inilah yang membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

 

"Membela negara lain merdeka, hingga lupa mimpi anak muda ingin bermain di Piala Dunia U-20," kritik seorang netizen.

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah (cnn indonesia)

 

"Maaf Pak Saya Izin Unfol & Tidak Dukung Pak Ganjar Lagi , Kalo Bapak Kecewa Saya Minta Maaf , Saya Juga Kecewa Beratt," demikian ungkapan kekecewaan yang mendalam dari netizen.

 

"Semoga tidurnya pulas ya pak, gk kaya adik adik yang sedang nangis atau mungkin menyendiri gk bisa tidur karna sudah menyiapkan segalaaaaanya untuk ini semua terus gagal," begitu keprihatinan dari seorang follower.

 

"Dengan ini, Ganjar Pranowo mengubur impiannya untuk jadi Presiden. Haram pecinta Bola pilih Dia kalau nyalon 2024," tulis komentar yang kelihatannya tidak bisa menerima pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

 

Bahkan, Arkhan Fikri, gelandang tengah Timnas Indonesia sempat menyuarakan kekecewaannya dan ikut berkomentar di Instagram milik Ganjar Pranowo.

 

"Terima kasih Pak, orang tua saya tidak bisa cerita ke teman-teman nya kalau punya anak yang sangat membanggakan karena bisa main di Piala Dunia," tulisnya dengan emoji patah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"