Hidup Sederhana dan Anti Kemewahan, Begini Kehidupan Anak Tunggal Presiden China, Xi Mingze

Hidup Sederhana dan Anti Kemewahan, Begini Kehidupan Anak Tunggal Presiden China, Xi Mingze

Tak banyak yang tahu jika Presiden China , Xin Jinping dan istrinya Peng Liyuan memiliki seorang anak bernama Xi Mingze. Xi Mingze memiliki wajah cantik namun sosoknya misterius. Kabarnya pihak negara seperti sengaja menutup rapat-rapat identitas dari Xi Mingze.

Dilansir dari iNews, Xi Mingze memang tak suka disorot kamera. Ia jarang menemani orangtuanya ketika sedang melakukan pertemuan negara atau saat kunjungan ke luar negeri. Sosoknya sederhana meskipun pernah kuliah di Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu.

China Times pernah membuat laporan bawa Xi Mungzi pernah dijuluki sebagai Xio Muzi atau sosok wanita yang sopan dan akan berguna bagi masyarakat. Dalam kesehariannya Xi Mingze adalah wanita yang suka membaca dan tertarik dengan dunia fashion.

Xi Mingze Sosok Anak Presiden China (Intip Seleb)

Meskipun tak suka “keluyuran” namun tetap saja Xi Mingze mendapatkan standar pengamanan yang ketat selama 24 jam. Maklum saja sebagai anak Presiden Tiongkok, tentu faktor keselamatan menjadi hal yang utama dilakukan negara untuk melindungi keluarga Presiden.

Saat kuliah, bahkan Xi Mingze sengaja menutupi identitasnya sebagai anak Presiden. Ia mengubah namanya dengan menggunakan nama samara saat kuliah di Harvard University. Tentu banyak mahasiswa lain yang tak menyangka jika ia adalah anak Presiden Tiongkok.

Rekan sejawat Xi Mingze bahkan menyebut sosok putri mahkota Presiden Tiongkok tersebut dikenal sebagai mahasiswa yang baik hati, rajin belajar, dan bijaksana. Banyak orang nyaman berteman dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"