Harus Pakai WC Jongkok dan Mandi Pakai Gayung, Kisah Wanita Bule yang Jadi Istri Petugas Kebersihan, Tinggal di Gang Sempit

Harus Pakai WC Jongkok dan Mandi Pakai Gayung, Kisah Wanita Bule yang Jadi Istri Petugas Kebersihan, Tinggal di Gang Sempit

Masih ingat kisah cinta wanita bule  bernama Romansa Arzum dengan seorang petugas kebersihan  Bambang Irawan yang viral di tahun 2019 lalu? Kini wanita bule yang akrab disapa Arzum sudah kembali ke Indonesia dan tinggal bersama Awan. Di awal pendemi COVID-19 tahun 2020 memang Arzum sempat tinggal di Australia, jauh dari suaminya.

Kemudian saat kondisi pandemi COVID-19 sudah melandai di Australia dan Indonesia, Arzum kembali pulang ke Indonesia setelah menjalani vaksinasi. Kini Arzum bisa berkumpul lagi bersama Awan dan anak dari pernikahan pertamanya yang bernama Melodi.

Arzum pulang ke rumahnya yang ditinggali bersama Awan di kawasan Jakarta Selatan. Pemukiman padat penduduk itu mungkin awalnya membuat Arzum tidak nyaman, namun setiap hari tinggal di sana, kini wanita cantik ini sudah terbiasa tinggal berhimpitan dengan para tetangga.

Harus Pakai WC Jongkok dan Mandi Pakai Gayung, Kisah Wanita Bule yang Jadi Istri Petugas Kebersihan, Tinggal di Gang Sempit (Wartakotalive)

Dilansir dari Tribun, misalnya saja saat lama tinggal di Australia yang memiliki udara dingin, sekarang Arzum harus berada di Jakarta yang memiliki udara panas dan lembab. Awalnya tentu membuatnya tidak nyaman, apalagi saat tidur di malam hari. Ia kerap alami kegerahan di dalam kamar. Untungnya ada kipas angin yang sedikit membantu.

“Awal-awalnya sudah tidur karena panas, untung ada kipas, tapi lama-lama biasa saja sih,” papar Arzum yang sudah bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar.

Karena rumah yang mereka tinggali kecil, Arzum dan Awan berbagi tempat saat tidur malam. Arzum dan anaknya tidur di atas tempat tidur, sementara Awan tidur di bawah atau melantai dengan alas tikar lipat yang sudah tipis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"